Berikut ini ada 5 rekomendasi Kipas Angin yang Sangat Cocok untuk Mendinginkan Ruangan Kecil

Berikut ini ada 5 rekomendasi Kipas Angin yang Sangat Cocok untuk Mendinginkan Ruangan Kecil

Kipas Angin yang sangat cocok mendinginkan ruangan--

3. ADVANCE Kipas Angin Karakter Lucu BF08

Kipas Angin Karakter Lucu BF08 adalah kipas meja yang canggih dengan lebih dari 10 desain yang menggemaskan. Kipas ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menghiasi kamar kecil Anda. Kamu dapat memilih desain karakter seperti Minion, Doremon, dan Hello Kitty sesuai dengan selera kamu. 

Produk ini memang memiliki model baru dan unik. Selain itu, terdapat dua pilihan kecepatan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda, loh. Agar dapat mengatur arah angin seperti yang diinginkan, kita dapat menggerakkan kepala motor. 

Angin yang dihasilkan juga merata dan lembut ke setiap sisi. Produk ini hanya mengonsumsi daya sebesar 26 watt dengan harga sekitar Rp 75 ribuan. 

4. SEKAI Desk Wall Fan 2IN1 HFN1060

SEKAI memiliki seri kipas yang handal yang dapat ditempatkan di meja atau dinding dan mampu mengusir udara pengap di dalam kamar kosmu. Tentu saja, kamu dapat menggunakannya di meja atau dinding untuk menghemat ruang, yang jauh lebih praktis, benar? Produk ini memiliki baling dengan ukuran 10 inci yang dapat mencapai berbagai sisi. 

Terdapat 3 opsi kecepatan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Maka Anda dapat memilih kecepatan tertinggi untuk menghilangkan hawa panas lebih cepat. Jangan khawatir, konsumsi daya yang diperlukan sangat efisien hanya sekitar 35 watt, sehingga kamu bisa menggunakan perangkat ini untuk waktu yang lebih lama dengan bebas. 

Produk ini memiliki harga sekitar Rp 459 ribu dan mendapatkan diskon Rp 244.500 saja.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding Terbaik yang Patut Dipertimbangkan, Harga Mulai 100 Ribuan!

5. ACE KRIS 16 Inci Kipas Angin Meja

Lakukanlah penjangkauan ke berbagai sisi ruangan dengan lebih andal, karena produk ACE i9ni siap memberikan efek pendinginan yang merata di seluruh ruangan. Performa yang lebih handal dapat dicapai dengan dukungan fitur osilasi kanan-kiri hingga 90 derajat. 

Operasinya sangat sederhana dengan 3 pilihan tombol kecepatan yang tersedia, dan Anda dapat mengatur kepala kipas agar menunduk atau menghadapkan sesuai kebutuhan Anda. Produk ini bahkan telah dirancang dengan timer, mulai dari 10 menit hingga 1 jam. Hal ini bertujuan agar pengguna tidak perlu repot mengingat untuk mematikannya. 

Anda dapat menggunakan daya ini kapan saja karena konsumsinya sangat hemat, hanya sekitar 50 watt. Kamu bisa mendapatkan ukuran 45 x 20 x 44.5 cm dengan bahan plastik berkualitas tinggi hanya seharga sekitar Rp 299.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: