6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dengan Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya!

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dengan Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya!

Rekomendasi AC portable Terbaru, Harga Terjangkau dan Banyak keunggulanya--

Ac dari arctic bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 80 ribuan saja. Pendingin ruangan ini memiliki sistem peltier yang mampu mendinginkan udara panas dan akan diembuskan oleh kipas secara merata.

Pendingin udara ini memiliki desain yang simple dan ukuran sekitar 16 x 17 xm terbilang sangat kecil. Namun jika Anda memiliki ruangan yang kecil atau ukuranya terbatas, AC ini sangat cocok untuk Anda miliki. 

4. Sanken SAC-55

Pendingin udara ini menawarkan tangki air yang berukuran 6 liter dan dilengkapi tempat ice pack dengan jumlah 4 tempat. Hal Ini sangat membantu pendinginan udara dengan cepat hingga terasa sejuk.

BACA JUGA:Tips Agar AC Portable Wangi, Pengguna Harus Lakukan Ini!

AC Sanken adalah salah satu merk yang tidak asing lagi bagi para pengguna pendingin ruangan. Ac mampu mengalirkan udara hingga 380 meter perkubik dalam perjamnya hal ini mejadi kualitas yang ada pada alat ini.

Anda bisa memiliki AC ini dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja. Cukup terjangkau unruk pendingin ruangan yang cukup maksimal dan efisien.

5. AC Changhong CPC 05EM

AC portable terbaik selanjutnya bisa Anda miliki dari Changhong dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Pendingin ruangan ini memiliki kesejukan yang baik hingga maksimal.

AC dari Changhong juga dilengkapi freon dengan jenis R410A dan memiliki 5000BTU untuk pendinginan ruangan. Selain itu Pendinin udara ini hanya membutuhkan daya sebesar 670 watt agar dapat bekerja dengan baik.

6. Midea Portable MPF-09

AC portable dari Midea MPF-09 membutuhkan daya listrik sebesar 825 watt. Pendingin udara ini juga dilengkapi pendinginnan 9000 BTU perjamnya.

Selain itu, AC ini memiliki desain yang minimalis dan menarik. Pendinginanya juga tak kalah dengan AC yang lainya, mampu bekerja dengan cepat dan efisien.

Berikut adalah rekomendasi AC portable terbaik yang bisa Anda pilih dengan sesuai kebutuhanya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: