6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dengan Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya!

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dengan Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya!

Rekomendasi AC portable Terbaru, Harga Terjangkau dan Banyak keunggulanya--

DISWAY JOGJAAC portable terbaik adalah solusi pendingin ruangan yang cocok untuk dimiliki. Alat ini mampu mendinginkan ketika cuaca sedang panas dan membuat ruangan Anda nyaman dan sejuk.

AC portable terbaik juga memiliki desain yang simple serta ukuran yang kecil. Alat ini menjadi mudah digunakan dan pindahkan sesuai keinginan Anda. Pemasanganya juga sangat mudah berbeda dengan AC split yang harus di instal secara permanen.

Selain itu, AC portable hadir dengan banyak keunggulan dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat para pengguna mudah untuk memilikinya dan merasakan nyaman dalam aktivitas sehari-hari didalam rumah.

Nah. Agar tidak salah pilih untuk menggunakanya. Berikut rekomendasi AC portable terbaik 2023 yang bisa menjadi pilihan Anda untuk dimilki:

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portbale Low Watt 2023, Cocok Buat Anda Yang Lagi Hemat Listrik!

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

AC portable terbaik yang pertama dari Honeywell dengan harga sekitar Rp 900 ribuan saja. AC ini memiliki desain yang ringkas sehingga mudah dipasang diruangan Anda.

AC ini juga memiliki keunggulan seperti, bisa mendinginkan ruangan dengan luas 9 meter persegi. Hal itu karna AC sudah dilengkapi air flow sebesar 300 meter kubik per jam.

Selain itu, pendingin ruangan ini hanya membutuhkan daya 40 watt saja termasuk sangat rendah. Sehingga membantu untuk mencegah tagihan listrik Anda membengkak.

2. Denpoo AR-1208

AC portable terbaik selanjutnya bisa Anda miliki dari Denpoo AR-1208 dengan harga sekitar Rp900 ribuaan. Pendingin udara ini memiliki kelebihan dengn harga yang cukup murah.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

Selain itu, AC ini menawarkan tangki air dengan ukuran 6.5 liter yang dapat mendinginkan ruangan dengan sejuk. Pendingin udara memiliki remote control yang dapat 3 kecepatan uadar dan mengatur arah angin.

3. Arctic mini Air Cooler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: