2 Cara Menginstal Aplikasi di Smart TV Android, yang Sangat Mudah Anda Lakukan

2 Cara Menginstal Aplikasi di Smart TV Android, yang Sangat Mudah Anda Lakukan

2 cara menginstal aplikasi di smart tv Android yang mudah Anda lakukan--

DISWAY JOGJACara menginstal aplikasi di Smart TV Android  bisa menjadi mudah jika Anda tahu caranya. Namun, banyak orang yang masih kebingunan dengan cara mendapatkanya.

Smart TV Andorid sendiri adalah salah satu televisi yang diminati banyak orang. Dengan acara yang ditampilkan sangat memuaskan dan layarnya terlihat sangat jelas.

Televisi ini juga dapat dipasang dengan beragam aplikasi atau game yang ada di toko Play Store. Namun perlu Anda ketahui, TV ini hanya bisa memasang aplikasi atau game yang sudah di dukung oleh Android TV saja.

Sebenarnya cara menginstal aplikasi di Smart TV Android sangat mudah dilakukan. Aplikasi atau game yang Anda inginkan bisa diperoleh dengan cara datang ke toko Play Store dan mulai berada.

BACA JUGA: TV Android Murah 2023: Pilihan Modern yang Terjangkau dan Berkualitas

Sekarang ada 2 cara menginstal aplikasi di Smart TV Android, yang bisa langsung dari televisinya atau dari smartphone Android Anda. Simak Artikel ini sampai selesai agar tidak salah untuk menginstalnya,

Anda bisa melakukan dengan cara menginstal aplikasi di Smart TV Android pada perangkatnya secara langsung

Cara ini Dibilang cukup mudah untuk memasang Aplikasi atau game yang Anda inginkan. Namun sebelum Anda melakukan penginstalan pastikan internet sudah terhubung dengan Smart TV Andorid dan sudah login pada akun Google Anda sendiri.

Kemudian ikuti langkah – langkah instalasinya sebagai berikut:

1. Hidupkan Smart TV Android yang Anda miliki

2. Buka menu Aplikasi pada perangkat 

3. Pilih Aplikasi yang bernama Play Store

4. Pilih Aplikasi atau game yang Anda inginkan

Selain itu, Anda dapat melihat daftar kategori melalui ikon “Apps” dengan cara klik “Search” untuk mencari berdasarkan kata kunci yang Anda inginkan. Jika sudah tinggal klik “Instal” untuk memasang di Android TV Anda.

BACA JUGA: Android TV, Smart TV, Google TV: Inilah 7 Fakta Perbedaan dan Kelebihannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: