Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Nonton Bola

Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Nonton Bola

Rekomendasi Smart TV Untuk Nonton Bola--

DISWAY JOGJA- Pada saat musim bola tiba, Smart TV banyak dicari masyarakat untuk nobar demi mendapatkan kualitas tontonan yang jernih dan tajam.

Smart TV menampilkan tayangan yang seolah-olah Anda masuk kedalamnya dan terlihat seperti nyata. Karena itu tidak salah jika TV jenis ini banyak dicari oleh masyarakat.

Saat ini ada banyak produk Smart TV yang ada di pasaran dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan. Sehingga Anda tidak perlu bingung pada saat membeli, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget Anda.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi Smart TV yang terbaik untuk menonton bola di rumah. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:Berikut Cara Menggunakan Gamepad Untuk Bermain Game di TV Android

Menonton bola tentunya akan lebih seru dan asik apabila ditonton bersama keluarga atau teman dengan didukung oleh televisi pintar yang terbaik.

Berikut ini rekomendasi TV pintar yang terbaik untuk nonoton bola.

1. Xiaomi MI TV 4 32 Inch

Televisi pintar ini dimotori oleh prosesor AMlogic Cortex A53 Quad-Core, serta audionya mengadopsi 2x8W 80ohm DTS-HD untuk menghadirkan suara yang jernih.

Keunggulan lain dari televisi pintar ini yaitu layarnya yang sudah menggunakan HD LED dengan resolusi 1920 x 1080. Sehingga akan menampilkan tayangan yang jernih dan tajam pada saat menonton bola. 

Fitur lainnya yaitu dilengkapi dengan Android Pie 9.0 untuk nafigasinya. Selain itu juga terdapat Google Assistant untuk melakukan pengaturan dan tugas hanya dengan menggunakan suara saja.

Harga yang ditawarkan dari Xiaomi Mi TV 4 32 inch ini yaitu berkisar Rp 3 juta.

BACA JUGA:Panduan Pilihan Terbaik: Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah

2. Sony LED TV inch KVL-32R302C

Ketajaman dan kejernihan dari layar televisi ini sudah tidak diaragukan lagi. Sebab sudah memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu juga terdapat fitur X-Protection Pro, dimana fitur ini dapat membuat TV tahan lama terhadao kelembapan, debu, maupun korsleting.

Menonton bola dengan televisi ini dijamin akan membuat Anda merasakan seperti melihat di stadion, karena kejernihannya dan tmpilan yang seperti asli. Keunggulan lain dari smart tv ini yaitu terdapat port HDMI serta memiliki desain yang ringkas.

Harga yang ditawarkan dari televisi ini yaitu berkisar Rp 2,4 juta hingga Rp 4,8 juta.

3. Xioami Mi TV 4 32 Inch Bezel-Less

Smart TV ini sudah memiliki rasio STB 93% yang mampu menghadirkan warna yang tajam dengan 700+ ribu jam konten menggunakan Patcwall 3.0. Sehingga nonton bola dengan televisi ini akan lebih terlihat seperti nyata.

Dengan layar tanpa bingkai, membuat tv ini lebih terlihat lebar dan mewah. Prosesor dan grafis yang dimiliki yaitu chromecst built-in untuk menampilkan apa yang ada di ponsel ke televisi.

Ditambah lagi dengan speaker yang sudah menggunakan stereo 20W dengan DTS HD untuk suara yang kuat, serta telah menggunakan quad core prosesor dengan 1 GB RAM dan 8GB storage.

Harga yang ditawarkan dari televisi ini yaitu berkisar Rp 2.3 juta.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi 5 Fitur yang Wajib Kalian Ketahui di Smart TV

4. Sharp LED TV 32 Inch

Tampilan gambar dan visual dari televisi yang begitu tajam dan jernih, membuat TV ini cocok untuk menonton bola. Warnanya pun terlihat sangat nyata dan membuat Anda seperti berada dalam stadion bola.

Ukuran televisi ini yaitu layar 32 inch dengan resoluai 1366 x 768 piksel. Selain itu terdapat pilihan koneksi yang dapat disesuaikan seperti infterface HDMI maupun USB.

Harga yang ditawarkan dari smart televisi ini yaitu berkisar Rp 1,7 juta hingga Rp 3,2 juta.

5. Samsung 43" QLED 4K Q63B

Rekomendasi smart TV yang cocok untuk nonton bola yaitu Samsung 43 "QLED 4K Q63B yang berukuran 43 inch. Televisi ini sudah dilengkapi dengan QLED sehingga membuat gambar lebih tajam dan detail pada saat menonton bola.

Disamping itu, Anda dapat merasakan output suara yang jernih dan jelas dengan desain TV yang lamping sehingga terkesan lebih mewah.

Harga yang ditawarkan dari televisi ini yaitu berkisar Rp 6,9 juta hingga 7,3 juta.

BACA JUGA:Diantara Smart TV dan Android TV Manakah yang Lebih Baik?

Itulah tadi informasi terkait rekomendasi Smart TV yang terbaik untuk menonton bola. Semoga bermanfaat. (*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: