Deretan 10 Merk TV Digital Terbaik dan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Deretan 10 Merk TV Digital Terbaik dan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Merk TV Digital terbaik--

Coocaa Digital Smart TV 32S3U adalah pilihan yang hebat jika Anda suka menonton dan bermain game. Layar yang besar membuat pengalaman bermain game lebih seru. Merk TV Digital terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur antikedip (flicker-free) dan eye protection, mengurangi sinar biru dan menjadikan tampilan layar lebih nyaman.

Meskipun ada sedikit keterlambatan dalam sistem pembelian preorder 5-7 hari, produk ini sangat menghibur dan layak untuk ditunggu.

Harga mulai dari Rp2.999.000,00.

7. LG 32” HD – Dynamic Color Enhancer | 32LM550BPTA

LG 32” HD – Dynamic Color Enhancer 32LM550BPTA memiliki fitur menarik seperti time machine yang memungkinkan Anda merekam tayangan untuk ditonton ulang. Selain itu, fitur schedule recording sangat berguna jika Anda menyukai siaran tertentu tetapi tidak dapat menontonnya karena kesibukan.

Teknologi Dynamic Color Enchancer menghasilkan gambar yang lebih nyata dan warna yang alami. TV ini juga sudah dilengkapi tuner untuk mencari siaran TV digital secara otomatis, sehingga sangat mudah digunakan.

Harga mulai dari Rp3.299.000,00.

8. Toshiba HD Smart TV Android 32" | 32E31KP

Toshiba HD Smart TV Android 32E31KP memiliki layar antiglare yang membuat tampilan lebih nyaman saat ditonton. Fitur-fitur seperti digital noise reduction dan picture optimizer juga membuat pengalaman menonton lebih baik.

TV ini memiliki sports mode yang berisi beragam tayangan olahraga, cocok untuk penggemar sepak bola. Dengan sistem operasi VIDAA U4.2 yang responsif, TV ini sangat mudah digunakan.

Harga mulai dari Rp3.499.000,00.

BACA JUGA:12 Merk TV Digital Bagus dan Awet, Pilihan Terbaik untuk Keluarga, Cek Disini!

9. Changhong L32G7N

Changhong L32G7N menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 11, yang memberikan kinerja yang lebih baik. Merk TV Digital terbaik ini juga memiliki konsumsi daya yang rendah untuk produk sekelasnya.

Layar LED Direct-Lit memberikan detail gambar yang realistis, dan Anda dapat menghubungkannya dengan berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, dan laptop. Produk ini cocok untuk mereka yang membutuhkan layar besar saat meeting atau bekerja dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: