Deretan 10 Merk TV Digital Terbaik dan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Deretan 10 Merk TV Digital Terbaik dan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Merk TV Digital terbaik--

DISWAY JOGJA - Merk TV Digital terbaik kini banyak dicari masnyarakat. Karena Indonesia telah beralih dari televisi analog ke era digital yang lebih canggih. Jika Anda masih setia dengan TV analog, sekarang mungkin saatnya mempertimbangkan TV baru yang mendukung siaran digital. 

BACA JUGA:Kenapa TV Digital Tidak Ada Sinyal? Ini 5 Penyebab dan Solusinya, Simak Disini!

Tetapi banyak masyarakat yang bingung bagaimana memilih Merk TV Digital terbaik, karena ada banyak pilihan produk TV digital yang berkualitas di pasaran, termasuk TV LED dan Smart TV.

Untuk membantu Anda memilih Merk TV Digital terbaik yang sesuai, dan kami akan memberikan rekomendasi produk dari berbagai merek terkemuka seperti Xiaomi, TCL, LG, Sharp, dan Polytron. 

Selanjutnya, kami akan membagikan sepuluh produk Merk TV Digital terbaik terbaik yang telah kami pertimbangkan kualitas produk, Yuk simak apa saja!

1. Polytron Cinemax Digital TV 24" | PLD 24TV1855

Polytron Cinemax Digital TV 24" memiliki beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan. Salah satu yang paling menonjol adalah konsumsi dayanya yang rendah, membuatnya hemat listrik. Merk TV Digital terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur antipetir yang memberikan perlindungan ekstra.

Namun, ada catatan kecil: TV ini memiliki speaker tower di kedua sisinya, sehingga membutuhkan ruang instalasi yang cukup luas. Dengan dua speaker tower ini, TV ini mampu menghasilkan suara besar, cocok untuk menikmati film dan bahkan karaoke dengan menggunakan USB berisi lagu favorit Anda. 

Harganya terjangkau, ideal bagi mereka yang ingin hemat atau berbudget terbatas.

Harga mulai dari Rp1.699.000,00.

2. Samsung 24" HD TV | UA24T4003

Samsung UA24T40003 akan memanjakan mata Anda dengan tampilan gambar yang mulus. TV ini dilengkapi dengan fitur Wide Colour Enhancer dan Clean View yang bekerja sama untuk memberikan gambar yang jelas, bebas dari noise, dan penuh warna.

Meskipun memiliki ukuran 24 inch, TV digital LED ini sempurna untuk ruang terbatas seperti kamar tidur atau indekos. Sayangnya, TV ini tidak mendukung video High Dynamic Range (HDR) dan tidak bisa mengupscale gambar.

Harga mulai dari Rp1.999.000,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: