Deretan 10 Merk TV Digital Terbaik dan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Deretan 10 Merk TV Digital Terbaik dan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Merk TV Digital terbaik--

BACA JUGA:Xiaomi Rilis TV Digital Baru ke Indonesia Simak harganya Mulai Rp 3 Jutaan!

3. Xiaomi Xiaomi TV A2 32"

TV digital Xiaomi Xiaomi TV A2 32" memiliki beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah remote canggih yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, memungkinkan Anda mengoperasikannya dari berbagai sudut. Merk TV Digital terbaik ini juga memiliki bobot yang ringan, kurang dari 4 kg, sehingga mudah untuk dipasang sendiri.

Dengan speaker Dolby berkekuatan 2 x 10 W, TV ini menghadirkan suara sekelas bioskop. Resolusinya masih HD, jadi jika Anda mencari 4K, Anda bisa memilih ukuran 43 inci. Dengan harga sekitar 2 jutaan, TV digital ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1,5 GB, memastikan operasionalnya lancar tanpa delay atau error.

Harga mulai dari Rp2.399.000,00.

4. Sharp AQUOS Android TV | 2T-C32BG1i

Sharp AQUOS Android TV 2T-C32BG1i menonjol dengan fitur unik, Azan Reminder, yang sangat cocok untuk keluarga Muslim. Fitur ini mengingatkan waktu-waktu salat, memastikan Anda dapat menjalankannya tepat waktu.

Selain itu, TV ini memiliki proteksi 7 Shields, melindungi dari kerusakan yang disebabkan oleh petir, beban berat, voltase tidak stabil, jatuh, getaran, serta temperatur tinggi dan kelembapan. Namun, sistem operasinya masih menggunakan Android 9 yang agak ketinggalan zaman.

Harga mulai dari Rp2.699.000,00.

BACA JUGA:Cara Mudah Tetap Bisa Nonton Siaran TV Digital Meski Tanpa Set Top Box

5. AQUA JAPAN LE32AQT9200M

Jika Anda ingin menghemat biaya listrik, AQUA JAPAN LE32AQT9200M bisa menjadi pilihan Merk TV Digital terbaik yang tepat karena hanya membutuhkan daya sebesar 40 watt. Meskipun bukan smart TV, Anda tetap bisa menghubungkannya dengan smartphone Anda.

Fitur Miracast memungkinkan Anda menghubungkan ponsel dengan TV tanpa perlu koneksi internet, sehingga Anda bisa menikmati konten yang sedang diputar di ponsel Anda melalui layar TV yang lebih besar.

Harga mulai dari Rp2.799.000,00.

6. Coocaa Digital Smart TV | 32S3U

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: