Rekomendasi TV LED Samsung 32 Inch Terbaik Rp1 Jt-Rp2 Jt Simak Ulasanya!

Rekomendasi TV LED Samsung 32 Inch Terbaik Rp1 Jt-Rp2 Jt Simak Ulasanya!

Rekomendasi TV LED Samsung 32 Inch--

DISWAY JOGJA - Spesifikasi teknis TV LED 32 inci Samsung  Anda tidak perlu meragukan kualitas produk TV besutan Samsung.

Ada banyak jenis yang bisa dipilih calon pembeli. Nah kali ini kita akan membahas spesifikasi lengkap TV LED Samsung 32 inch Type T4003 yang berkualitas bagus dan bisa Sobat Bligli beli dengan harga  terjangkau.
Langsung saja simak spesifikasinya berikut ini.

Ada Banyak Desain TV LED Samsung 32 inci

Desain TV yang menarik pasti akan memberikan nilai tambah bagi calon pembeli. Tak heran jika banyak calon pembeli yang memperhatikan desain  TV sebelum memutuskan  membeli produk ini.
 Nah, Sahabat Bligli bisa mendapatkan TV dengan desain  modern dan futuristik dalam TV LED ciptaan Samsung.
 

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

TV LED Samsung T4003 32 inch ini modelnya tipis, frame dan layar TVnya tidak tebal sama sekali. Desain seperti ini sedang populer dan menjadi tren zaman sekarang. Dengan desainnya yang ramping, TV dapat diletakkan dimana saja, bahkan di dekat dinding. Selain itu, jenis bezel  TV LED Samsung. Desain TV ini semakin mewah dengan warna hitam.

1. Samsung N4001

Inilah TV LED Samsung 32 Inch termurah di Indonesia. Harganya tak sampai 2 Juta Rupiah dan menawarkan beragam fitur menarik seperti Clean View yang berguns untuk mengoptimalkan warna can contrast agar menghasilkan gambar TV yang lebih jernih dan tajam. Kualitas gambarnya juga sudah HD, sehingga lebih nyaman saat dipakai menonton film ataupun acara televisi.

TV LED Samsung ini  mendukung koneksi USB  sehingga kita bisa menonton film, mengambil foto, atau mendengarkan musik langsung dari USB.
 Dari segi fitur memang sebanding dengan harga TV LED Samsung, jadi jangan berharap mendapatkan fitur seperti Smart TV jika membeli TV LED  ini.
 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G, Juaranya Televisi Terbaik

Selain tersedia port USB, TV LED Samsung ini juga memiliki 2 port HDMI dan speaker 2 channel. Sedangkan  layarnya beresolusi 1366 x 768 piksel dan  menggunakan Hyper Real Picture Engine membuat kualitas layar jernih.

2. Samsung N4003

Harga TV LED Samsung 32 inch ini juga tak kalah murah. Fitur yang ditawarkan pun tak jauh berbeda  dengan tipe N4001. Dimana terdapat port USB yang dapat digunakan untuk memutar video, musik dan foto. Berikutnya, layarnya beresolusi 1366 x 768 piksel dan didukung Hyper Real Picture Engine  dengan 60 motion speed.

Kualitas layarnya dinilai sangat baik sehingga menjadi pilihan paling cocok untuk menikmati beragam konten multimedia. Selain itu Samsung juga
membekalinya dengan digital tuner yang memungkinkan kita  menikmati acara televisi dengan  gambar  lebih jernih dan kualitas lebih baik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi TV LED Harga Terjangkau dan Sudah Digital! Mulai dari 1,5jutaan saja

Nah, jajaran TV LED 32 inci Samsung  memang tidak sebanyak TV LED lainnya dengan ukuran layar lebih besar. Semua TV diatas masih menggunakan panel LED beresolusi HD sehingga tentunya ketajamannya bahkan lebih rendah dibandingkan TV LED Samsung yang dilengkapi layar Full HD.

3. Samasung N4003

Harga TV LED tipe yang ini juga tak kalah murah. Fitur yang ditawarkan pun tak jauh berbeda  dengan tipe N4001. Dimana terdapat port USB yang dapat digunakan untuk memutar video, musik dan foto. Layarnya kemudian memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dan didukung Picture Engine Hyper Real dengan kecepatan gerak 60.

Dari segi kualitas layar dinilai sangat bagus sehingga bisa menjadi pilihan tepat. Paling cocok untuk menikmati berbagai konten multimedia. Terlebih Samsung sudah melengkapinya dengan Tuner Digital yang membuat kita bisa menikmati acara Televisi dengan kualtias gambar yang lebih jernih dan berkualitas.

BACA JUGA:3 Rekomendasi TV LED Terbaik 2023 Hemat Awet dan Harga Terjangkau! Penasaran? Simak Ulasannya Dibawah ini

Yah, tipe TV LED Samsung memang tak sebanyak tipe lainnya yang memiliki ukuran layar lebih besar. Semua TV di atas juga masih menggunakan panel LED beresolusi HD, jadi wajar apabila ketajamannya masih di bawah TV LED Samsung yang dibekali layar Full HD.

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 3 Rekomendasi TV LED Samsung 32 inci ini semoga apa yang di sampaikan ulasan di atas semoga bermanfaat terimakasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: