7 Daftar TV LED Termurah 2023, Harganya Terjangkau Ada yang Dibawah 1 Jutaan

7 Daftar TV LED Termurah 2023, Harganya Terjangkau Ada yang Dibawah 1 Jutaan

TV LED Termurah 2023 menjadi pilihan terbaik buat Anda untuk menikmati hiburan dan konten yang menarik--

DISWAY JOGJATV LED termurah masih menjadi banyak incaran beberapa orang untuk memilkinya. Karna dengan adanya televisi dirumah, Anda bisa menikmati acara TV bersama keluarga.

Televisi LED adalah salah satu kategori yang ada pada perangkat TV. Sebagian besar pengguna juga masih menjadikan katergori ini TV favorit, karna mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus.

Selain itu, jenis TV LED juga memiliki keunggulan dengan bentuknya yang tipis. Sehingga gampang untuk dipindah-pindahkan sesuai tempat yang Anda inginkan.

Apalagi melihat harga saat ini semakin murah, bahkan ukuran 17-24 inch dan TV LED berukuran 32 inch ada yang dibawah 1 jutaan. Agar tidak penasaran berikut rekomendasi TV LED termurah 2023 dibawah 1 jutaan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan, Yuk Simak Spesifikasinya!

Daftar TV LED termurah 2023

1. ICHIKO S1798

Harga TV LED ini sekitar Rp800.000 saja. Televisi ini salah satu jenis yang paling murah dipasaran.

Memilki bentuk yang minimalis dan menawarkan kualitas yang tidak kalah dengan TV LED yang lainya. Selain itu, TV ini terdapat slot USB dan resolusinya 1366 x 768 pixel.

2. Niko NK-24 Gamma

Pilihan selanjutnya untuk TV LED termurah adalah Niko NK-24 Gamma. Televisi ini meski dibanderol dibawah Rp. 1 jutaan, namun tetap menyedian port yang bervariasi.

Terdapat port USD, HDMI dan VGA yang dapat anda nikmati pada TV jenis ini. Selain itu Televisi ini juga berukuran 24 inch dengan resolusi HD ready 1366 x 768 pixel.

BACA JUGA:5 Cara Membersihkan TV LED dengan Baik dan Benar, Nomor 3 Sering Keliru

3. COOCAA 24D3A

Televisi dari Coocaa juga termasuk dari TV LED termurah 2023. Produk ini sudah dilengkapi dengan port HDMI dan VGA, juga port USB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: