Spesifikasi Lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G, Juaranya Televisi Terbaik

Spesifikasi Lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G, Juaranya Televisi Terbaik

Spesifikasi lengkap TV LED untuk pengalaman menonton lebih menyenangkan -Disway-Pinterest Uncrate

DISWAYJOGJA.ID - Memilih Televisi yang tepat tentu akan menjadikan pengalaman menonton lebih memuaskan. Terlebih, menonton TV telah menjadi kegiatan favorit yang biasanya dilakukan dirumah dengan keluarga maupun orang terdekat lainnya. Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G nampaknya cocok kamu pilih untuk kebutuhan Televisi dirumah. Tak hanya murah, seri TV yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat berkualitas.

Sebelum membahas mengenai Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G, alangkah baiknya untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan TV LED.

BACA JUGA:Mau Beli TV Canggih dengan Harga Murah? Tenang, 5 Pilihan ini dijual cuma 1 Jutaan aja!

Apa itu TV LED?

Semakin berkembangnya teknologi, TV tidak hanya tersedia dalam jenis LCD (Liquid Crystal Display) tetapi juga LED (Light Emitting Diodes). Jenis tersebut dirancang untuk menyuguhkan visual yang memanjakan mata melalui fitur yang bernama Backlight System.

Fitur ini hadir dengan kemampuan meredupkan warna-warna mencolok tanpa mengurangi kualitas gambar, sehingga pengguna dapat menonton secara leluasa tanpa merasa lelah mata. Hebat ngga tuh?

Kehadiran TV LED tentu menawarkan beragam keunggulan yang mungkin jauh lebih baik dari pendahulunya. Jenis TV ini dinilai lebih hemat listrik, dan memiliki body yang lebih tipis. Sehingga akan sangat ringkas jika dipindahkan dan lebih ekonomis dalam penggunaannya.

Tak hanya itu, jenis TV LED juga memberikan kenyamanan yang lebih unggul ketimbang jenis TV lainnya. Ini tidak lain berkat keberadaan fitur Backlight sistem dan fitur-fitur lain, untuk pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Canggih banget ya!

Jika kamu sedang mencari TV LED dengan kualitas terbaik, Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G bisa jadi pilihan tepat yang bisa dipertimbangkan. Berikut spesifikasi lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G yang bisa dijadikan referensi guna memilih TV sesuai keinginan. Selamat membaca!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fiturnya Canggih! Yuk Cek Sekarang Juga, 7 Harga TV Digital 32 Inch Merk Sharp Yang 2 Jutaan!

Spesifikasi Lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G 

Menonton televisi adalah salah satu kegiatan favorit yang biasanya dilakukan di rumah, baik dengan keluarga, teman ataupun sekedar mengusir kebosanan dan lelah Anda. Dengan televisi yang memiliki kualitas terbaik dan fitur tercanggih, tentunya akan menambah pengalaman Anda dalam menonton acara televisi kesukaan Anda.

Panasonic LED TV 32 inch TH-32E302G memiliki desain yang elegan dan dibanderol dengan harga terjangkau. TV ini telah dilengkapi teknologi tercanggih dan fitur menarik untuk pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Tak hanya elegan, TV ini didesain ramping dengan bingkai tipis yang memungkinkanmu menonton tayangan TV tanpa adanya gangguan.

BACA JUGA:Mengoptimalkan Siaran TV Digital Anda Dirumah, Rekomendasi Set Top Box Resmi Kominfo untuk Menonton Dirumah

Sesuai dengan namanya TH-32E302G ditenagai teknologi IPS LED Panel. Guna memberikan gambar terbaik dari segala sudut pandang, meski diposisi yang tidak simetris. Teknologi ini menjamin pengalaman sempurna dalam menoton film atau hiburan lainnya.

Produk ciptaan Panasonic ini juga telah dilengkapi fitur media player yang menjanjikan kemudahan bagi pengguna dalam menonton tayangan-tayangan favorit. Media player ini dapat memutar ulang tayangan-tayangan seperti musik, foto bahkan film yang tersimpan di memori USB mu.

Anda juga dapat menyesuaikan playback dengan banyak pilihan kustomisasi, seperti penambahan efek atau latar music.

BACA JUGA:10 Rekomendasi TV Digital Murah 32 Inch Terbaik 2023, Cocok Buat Kamu yang Low Budged

TV LED ini memiliki 2 port untuk sambungan kabel HDMI serta tambahan 1 port untuk USB dengan dukungan speaker output 10 W (5W x 2) yang ada didalamnya. Panasonic 32 in. TH-32E302G hadir dengan ukuran 733 x 476 x179 mm dan berat mencapai 4,3 kg. Tergolong ringan bila dibandingkan dengan TV LED dikelasnya.

Meski menyuguhkan berbagai fitur canggih, Panasonic TH-32E302G dibanderol dengan harga yang terjangkau loh, yakni hanya 2 jutaan saja.

Spesifikasi Singkat Panasonic TH-32E302G

Nama Produk : TH-32E302G

Kategori : TV

Brand : Panasonic

Tahun Rilis : 2016

Screen Size : 32 inch

Screen Resolution : 1920 x 1080 Pixel

Permukaan Layar : Flat

Teknologi Layar : HD

Aspek Rasio : 16:9

Tipe : LED

HDMI : 2 Port(s)

USB : 1 Port(s)

Warna : Hitam

Demikian spesifikasi lengkap Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G. Untuk memilih TV yang tepat, jangan lupa mempertimbangkan deskripsi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki tiap-tiap TV ya. Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: