Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 jutaan-Disway-Pinterest YouTube

DISWAYJOGJA.ID - Semakin berkembangnya waktu, TV tipe LED kian digemari banyak orang. Selain canggih, jenis TV yang satu ini memberikan pengalaman menonton yang lebih berkesan. Karena kecanggihannya tersebut tidak heran bila TV LED umumnya dijual dengan harga 2 juta keatas.

Namun jangan khawatir, berikut diswayjogja rangkum 5 rekomendasi TV LED terbaik dengan harga 1 jutaan saja. Televisi tersebut cocok menjadi teman bersantai bersama keluarga dirumah tanpa bikin tagihan listrik membengkak. Tenang, meski berharga murah, rekomendasi TV ini sudah dilengkapi fitur-fitur berkualitas.

Penasaran apa saja? Simak sampai selesai!

1. Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G 

Rekomendasi TV LED 32 inch pertama ialah Panasonic TH-32E302G. Seri ini telah didukung oleh panel LED High Definition dilengkapi bingkai sangat tipis, sehingga mampu menyuguhkan kualitas visual yang memuaskan dan memanjakan mata.

Dengan harga 1,9 juta saja, Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G hadir dengan fitur various terminal untuk menonton tayangan multimedia lain yang tersimpan pada flashdrive, sehingga sangat memberi kemudahan bagi penggunanya. 

Spesifikasi singkat 

Resolusi Layar : 1366 x 768 HD

Konsumsi Daya : 63 Watt

Fitur : Dot Noise Reduction untuk suara lebih stabil, Resolusi High Definition, Kompatibel untuk banyak jenis file

Konektivitas : slot USB dan HDMI

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Murah Dibawah 2 Juta, Ada yang Khusus untuk Gaming

2. Changhong 32G4A 32 Inch 

Seperti diketahui, Changhong merupakan  produsen asal China yang terkenal merilis produk elektronik dengan harga murah namun tetap berkualitas. Bila tertarik, TV ini dibanderol hanya sebesar Rp1,4 Juta saja.

Produk tersebut yakni Changhong 32G4A 32 Inch, dimana televisi ini hadir dengan  fitur yang sangat beragam. Salah satunya seperti port VGA, dua port HDMI, port audio dan jack 3.5 mm, hingga dua port USB 2.0. Keberadaan fitur-fitur ini tentu akan memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan.

Spesifikasi singkat

Resolusi Layar : 1366 x 768 HD

Konsumsi Daya : 45 Watt

Konektifitas: USB, HDMI, Audio

Desain elegan dengan bezel tipis

Mode hemat daya ketika standby

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Cangih dan Ukuran Layar Besar, Ada yang Pakai AI!!

3. Akari LED TV 32 Inch LE-32M88

Tak ingin kalah dari luar negri, Produsen elektronik lokal asal Sidoarjo ini turut menghadirkan TV LED berkualitas dengan melalui seri 32 inci LE-32M88. Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri, bahwa produk lokal ternyata tidak kalah saing dengan ciptaan luar negri.

Dari segi keunggulannya, TV ini didukung resolusi HD dengan kemampuan menampilkan interface berbahasa Indonesia. Selain itu, Akari LED TV 32 Inch LE-32M88 juga menawarkan garansi spare part selama 1 tahun penuh dengan harga jual 1,9 juta saja.

Spesifikasi singkat 

Resolusi Layar : 1366 x 768 HD

Konsumsi Daya : 40 Watt

Konektivitas beragam

Early warning system

Fitur key lock untuk keamanan

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Tahun 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

4. LG LED TV 32 Inch 32LM550

Pilihan kedua TV LED yang bisa kamu dipertimbangkan selanjutnya yakni LG 32LM550. TV LED merek LG ini memiliki beberapa fitur yang menarik loh. Salah satunya ialah sudah mendukung siaran TV digital DVB-T2. Keren banget ngga si?

LG 32LM550 hadir dengan menawarkan kualitas siaran yang lebih baik. Dengan ukuran layar 32 inci, TV LED LG juga sudah dilengkapi fitur lain seperti resolusi HD , port USB, HDMI hingga Virtual Surround. Harganya pun tergolong terjangkau loh, yakni sebesar 1,9 jutaan.

Spesifikasi singkat

Screen Size : 32 inch

Teknologi Layar : HD

Resolusi Layar :1366 x 768 Pixel

HDMI 2 Port(s)

USB 1 Port(s)

5. CooCaa LED TV 32 Inch 32S5C

Rekomendasi TV LED terakhir yang bisa kamu pertimbangkan ialah CooCaa 32S5C. Seri ini menjadi salah satu smart TV murah yang mendukung siaran TV digital DVB-T2 loh. 

CooCaa 32S5C hadir dengan layar 32 inci dengan dukungan Android 9.0 yang bisa digunakan untuk Google Voice, Netflix maupun YouTube. Seperti TV pada umumnya, produk keluaran CooCaa ini memiliki resolusi layar 1024x768 pixel.

Dibagian body belakang, terdapat beberapa port seperti port USB 2.0 dan port HDMI1.4 yang masing-masing tersedia 2 buah. Keduanya tentu akan sangat memudahkan pengguna mengoneksikannya dengan perangkat lain. Idaman banget!

Untuk daya yang dibutuhkan tergolong rendah dan tidak membuat tagihan listrik bengkak, yakni hanya berkisar 60W saja loh. Dengan harga hanya 1.4 juta saja, kamu sudah bisa menikmati tontonan Televisi lebih nyaman.

Spesifikasi lengkap

Tipe : OLED

Screen Size : 32 inch

Teknologi Layar : SUHD

Resolusi Layar : 3840 x 2160 Pixel

HDMI 2 Port(s)

USB 2 Port(s)

 

Demikian 5 Rekomendasi TV LED 1 Jutaan terbaik. Jika berencana membeli, pastikan untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan masing-masing TV ya. Ini tidak lain agar kamu mendapatkan TV sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: