5 Harga TV Dinding Kamar, Cocok untuk Anak Kos! Harga Mulai Rp. 900 Ribuan!

5 Harga TV Dinding Kamar, Cocok untuk Anak Kos! Harga Mulai Rp. 900 Ribuan!

Harga TV Dinding Kamar--

DISWAY JOGJA - Bersamaan dengan kemajuan teknologi, Harga TV Dinding Kamar kini sedang banyak dicari. Selain efisien dalam penggunaan ruang, TV dinding dapat mengubah tampilan sederhana menjadi mewah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Hisense Murah, Harga Mulai 2 Jutaan, Simak Spesifikasi Yang Ditawarkan!

Anda tak perlu meja atau rak khusus, sekarang TV dapat dengan mudah dipasang di dinding menggunakan bracket. Tersedia berbagai Harga TV Dinding Kamar dan ukuran TV mulai dari 14 inci hingga yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kami akan membahas Harga TV Dinding Kamar yang cocok untuk anda. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi TV dari merek terkemuka seperti Polytron, Sharp, dan Cooca. Jadi, jangan lewatkan artikel ini untuk menemukan TV dinding terbaik sesuai keinginan Anda.

1. Weyon TV LED 24 inch HD | TCLG-W24HWIDE

Harga TV Dinding Kamar dari Weyon ini dibandrol hanya Rp990.000,00.

Meskipun tampilannya menyerupai TV tabung klasik, produk ini sebenarnya adalah LED TV yang dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Dengan layar berukuran 24 inci dan resolusi HD, TV ini sempurna untuk ditempatkan di ruangan kecil seperti kamar kos.

TV ini juga memiliki beragam port, termasuk HDMI, VGA, AV, dan USB, sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati berbagai jenis siaran dari berbagai sumber.

Selain itu, konsumsi dayanya juga cukup efisien, tidak melebihi 50 watt. Anda bahkan dapat memilih antara dua versi TV ini, baik yang mendukung siaran analog maupun digital.

Kelebihan: 

  • Mendukung dua jenis siaran

analog dan digital.

Kekurangan: 

  • Belum dilengkapi dengan fitur smart TV

2. LG Monitor TV LED 23,6'' HD Ready | 24TL520V-PT

Harga TV Dinding Kamar dari LG dibandrol Rp1.349.900,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: