6 Rekomendasi AC Potable, Solusi Untuk Menyejukan Ruangan Anda

6 Rekomendasi AC Potable, Solusi Untuk Menyejukan Ruangan Anda

6 Daftar Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau dan Menyejukan Ruangan Anda--

Dyson Pure Cool juga memiliki fitur pengatur udara yang dapat digunakan melalui aplikasi seluler, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol suhu dan udara di rumah Anda. 

4. Honeywell HL14CESWK:

Honeywell HL14CESWK adalah AC yang tahan lama dan mudah digunakan. Dengan daya sejuk hingga 14.000 BTU, AC ini ideal untuk ruangan berukuran sedang hingga besar.

Honeywell HL14CESWK memiliki pengaturan suhu digital dan remote control, memungkinkan Anda menyesuaikan suhu seiring waktu. Selain itu, AC ini memiliki filter udara yang dapat dicuci sehingga perawatan dan perawatannya menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

5. Sanken SAC-55

Sanken merupakan brand ternama dengan kualitas yang sangat baik dan Sanken SAC-55 merupakan salah satu AC portable unggulannya. Dengan kapasitas udara hingga 380 meter kubik per jam, 6 liter air digunakan dalam sistem anti es yang mendinginkan sistem. Sanken SAC-55 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.

6. Changhong 05EM

Untuk AC dengan kapasitas pendinginan yang baik, Changhong CPC 05EM bisa menjadi pilihan Anda. Dengan output pendinginan hingga 5.000 BTU, AC ini membutuhkan daya sebesar 670 watt agar dapat beroperasi secara efisien. Harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Berikut adalah 6 rekomendasi AC portable yang sejuk dan harganya terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: