8 Rekomendasi Merek AC Terbaik dan Terbaru 2024, Berikut Daftar Produknya

8 Rekomendasi Merek AC Terbaik dan Terbaru 2024, Berikut Daftar Produknya

Merk AC Terbaik dan Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Apakah Anda berencana membeli merek AC terbaik? Jika iya, Anda bisa membeli untuk ruangan atau area yang tidak terlalu luas, seperti AC ½ PK yang bagus dan hemat listrik.

Merek AC Terbaik jenis ini juga tidak kalah dingin dan menyejukkan dengan AC pada umumnya.

Perubahan zaman, kehidupan dan cuaca yang semakin panas diakui membuat kebutuhan akan AC terus berkembang. Merek AC Terbaik bisa menjadi solusi untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk di dalam ruangan yang memberikan kenyamanan fisik pada penghuninya.

Banyaknya merek dan penawaran teknologi terkini mungkin membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Simak rekomendasi merek AC terbaik terbaru 2024 di bawah ini untuk pertimbangan dan inspirasi Anda.

Daftar rekomendasi Merek AC Terbaik & terbaru 2024

1. Sharp AH-A5UCY

Memiliki beberapa fitur unggulan seperti Turbo Cooling yang dapat menghasilkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan cepat.

Self Diagnosis sebagai pemberi tahu saat AC tidak berfungsi normal, hingga Fungsi X-Fan yang memastikan tidak ada air di saluran udara. Tenaganya 350 watt dan ada garansi kompresi 1 tahun. Harga AC Sharp PK Tajam AH-A5ucy Rp 2,2 juta.

BACA JUGA : 10 Daftar Merek AC Terbaik Pilihan Tepat Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Ruangan

2. Daikin STC15NV

Jika Anda memiliki budget lebih dari Rp 4,2 juta, AC Daikin STC15NV cocok sebagai pilihan, harga AC ½ PK sesuai dengan kantong dan menawarkan kualitas yang baik. AC Daikin STC15NV memiliki gril sudut lebar dengan lekukan halus yang memperluas jangkauan udara. 

Refrigeran yang digunakan adalah R23 generasi terbaru yang ramah lingkungan ditambah Potensi Penipisan Ozon untuk menghasilkan ruangan dingin yang lebih cepat.

Fitur lainnya termasuk diagnosis mandiri dan mode pengoperasian. Dibutuhkan daya listrik sebesar 389 Watt untuk mengoperasikannya.

3. LG T06EV4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.prokal.co