6 Rekomendasi AC Potable, Solusi Untuk Menyejukan Ruangan Anda

6 Rekomendasi AC Potable, Solusi Untuk Menyejukan Ruangan Anda

6 Daftar Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau dan Menyejukan Ruangan Anda--

DISWAY JOGJA - Cuaca panas yang terik membuat masyarakat tidak nyaman dalam beraktivitas, untuk menjaga suhu ruangan tetap nyaman sekarang menjadi pilihan utama banyak orang. Kini AC portable menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Meski pendingin ruangan sentral menjadi solusi paling populer, tidak semua tempat tinggal atau kantor memiliki sistem AC sentral. Maka dari itu dengan keunggulan dan kelebihan AC portable, ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

AC potable merupakan alat pendingin ruangan yang dengan mudah dipindah-pindahkan keruangan yang anda mau. Selain itu juga memberikan kesejukan serta pemasanganya yang praktis.

Banyak sekali pilihan pendingin ruangan yang sudah beredar. Namun ada beberapa rekomendasi AC portable terbaik yang bisa menyejukan ruangan Anda, berikut rekomendasinya: 

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau Tahun 2023

1. Frigidaire FFPA1422U1

Frigidaire FFPA1422U1 adalah AC portabel yang ringkas dan efisien. Dengan daya sejuk sebesar 14.000 BTU, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan efisien.

Dengan pengaturan suhu elektronik dan remote control, Anda dapat dengan mudah mengatur suhu sesuai kebutuhan. Frigidaire FFPA1422U1 juga memiliki mode hemat energi dan pengatur waktu otomatis, yang membantu mengoptimalkan konsumsi energi dan menjaga suhu.

2. LG LP1419IVSM

LG LP1419IVSM adalah AC yang bertenaga dan efisien. AC ini didukung oleh teknologi inverter, yang menghasilkan pengoperasian yang senyap dan hemat energi.

LG LP1419IVSM juga mampu mendinginkan dan mampu mendinginkan ruangan besar dengan baik. Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pengaturan suhu otomatis dan mode tidur, AC ini memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Low Watt, Cepat Dingin, Harga Terjangkau

3. Dyson PureCool

Dyson Pure Cool adalah AC portabel yang menggunakan teknologi inovatif untuk membersihkan dan mendinginkan udara. Selain berfungsi sebagai AC, filter HEPA juga digunakan untuk menghilangkan mikropartikel seperti debu, serbuk sari, dan alergen di udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: