7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Jogyakarta, Nomor 3 Wajib Kamu Kunjungi Biar Gak Nyesel!

7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Jogyakarta, Nomor 3 Wajib Kamu Kunjungi Biar Gak Nyesel!

Yuk intip tempat wisata paling instagramable di Jogjo--

Untuk kamu yang suka menikmati keindahan alam, Paranglayang ini menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Disini kamu bisa menikmati keindahan Parangritis dari angkasa yang menjadi tempat lepas landas paralayang. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Parangritis, ramainya biasanya pada sore hingga malam hari.

5. Candi Prambanan

Salah satu Situs yang masuk dalam Warisan Dunia UNESCO yaitu Candi Prambanan. Bertempat di Perbatasan antara Kabupaten Sleman dan Klaten ini, Prambanan menjadi daftar wisata paling instagramable di Jogja. Selain mendapatkan view foto yang estetik, kamu juga bisa mendapatkan pengetahuan baru terkait history adanya candi ini.

BACA JUGA:Wisata Sejarah di Taman Sari Yogyakarta, Lengkap dengan 5 Spot Foto Aestheticnya

6. Pantai Indrayanti

Pantai yang menawarkan pesona pasir putih dengan air laut yang jernih, juga restoran berbintang yang menyuguhkan dinner romantis tepi pantai. Pantai yang terletak di Gunung Kidul ini, sangat cocok bagi kamu yang ingin bersua foto di pantai yang instagramable. Karenanya pantai ini masuk dalam beberapa pantai yang paling terindah di Jogjakarta.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sangat Cocok Bagi UMKM yang Ingin Berkembang

7. Malioboro

Tidak afdol rasanya apabila ke Jogja namun tidak pergi ke Malioboro. Sejak dulu hingga sekarang, tempat tersebut seakan tidak pernah kehilangan popularitasnya di hati wisatawan. dengan disuguhkan spot foto yang estetik dan menawarakan banyak kuliner yang bisa dinikmati, tempat ini menjadi salah satu tempat sejuta kenangan di Jogja.

Mau ke tempat mana pun, jogja memang memiliki sejuta tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan orang yang tepat.

BACA JUGA:Bikin Mata Nggak Berkedip! 5 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Paling Populer

Demikian tadi informasi terkait tempat wisata yang paling instagramable di Jogja. Selamat berkunjung. (*).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id