Bikin Mata Nggak Berkedip! 5 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Paling Populer

Bikin Mata Nggak Berkedip! 5 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Paling Populer

Wisata camping di daerah bandung--

DISWAY JOGJA - Camping atau berkemah adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dengan cara mendirikan tenda di alam bebas. Kegiatan ini dijadikan ajang melepas penat bagi sebagian orang sekaligus membuat tubuh lebih rileks.

Hamparan alam bebas disertai udara yang sejuk menjadi alasan beberapa orang menyukai kegiatan ini. Ada yang berkemah bersama teman sejawat, ada juga yang lebih senang Solo Camping alias berkemah sendiri.

Beberapa daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke menyimpan tempat-tempat yang mempunyai spot alam indah dan masih asri, termasuk di daerah Jawa tepatnya Jawa Barat.

BACA JUGA: Lezat! 5 Rekomendasi Kuliner Wajib Saat Kalian Ke Bandung

Bandung, menjadi satu dari sekian kota yang banyak dijadikan opsi bagi para pecinta alam karena menyimpan lokasi-lokasi asri nan sejuk.

Deretan tempat camping di Bandung ini mungkin bisa jadi ide untuk Kamu yang ingin bercengkrama dengan alam saat akhir pekan nanti.

Ibu kota provinsi Jawa Barat ini seolah tak pernah kehabisan destinasi wisata. Tak hanya di perkotaan, bentang alamnya juga tak kalah juara untuk urusan melepas penat.

Lokasi mana sajakah itu? simak bahasannya dibawah ini :

1. Ranca Upas

Area ini memungkinkan Kamu untuk bermalam di tenda dan berinteraksi secara langsung dengan kawanan rusa yang sudah jinak.

Luas dari tempat ini ada di kisaran 215 hektar dan berada di ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut.

Selain bercengkrama dengan para rusa, Kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti berenang, memetik stroberi hingga bermain ATV.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik Kota Bandung, Pernah Jadi Ibukota Dua Benua

Harga Tiket Masuk : Rp. 25.000/orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: