7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Jogyakarta, Nomor 3 Wajib Kamu Kunjungi Biar Gak Nyesel!

7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Jogyakarta, Nomor 3 Wajib Kamu Kunjungi Biar Gak Nyesel!

Yuk intip tempat wisata paling instagramable di Jogjo--

DISWAY JOGYA - Siapa yang tidak kenal dengan Jogyakarta, salah satu daerah yang mempunyai banyak wisata paling instagramable di Indonesia.

Adanya aplikasi Instagram di sosial media membuat banyak orang ingin mengabadikan moment dengan spot foto yang bagus. Memilih wisata paling instagramable menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Selain warga lokal, DIY juga banyak dikunjungi wisatawan dari manca negara. Ini karena Daerah Istimewa Jogyakarta sudah dikenal memiliki wisata paling istragramable.

Dengan menawarkan banyak tempat wisata paling instagramable, Jogyakarta hampir tidak pernah sepi dari pengunjung. Dijuluki kota ternyaman, Jogja memang selalu menunjukkan keindahannya.

BACA JUGA:Ini Daftar 6 Wisata Jogyakarta Yang Kekinian Selain Malioboro, Simak Artikel Dibawah Ini

Artikel ini akan memberikan informasi bagi kamu yang ingin pergi berwisata ke DIY namun bingung untuk memilih tujuan wisata. Simak sampai akhir ya.

Dari banyaknya wisata di Jogyakarta, terdapat 7 tempat wisata paling istagramable yang tidak boleh kamu lewati, berikut deretannya:

1. The Lost Word Castle

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mendapatkan spot foto dengan dihiasi bunga sakura. Cukup pergi ke Lost Word Castle kamu sudah bisa berfoto layaknya berada di Jepang. Wisata yang berlokasi di Kembang Bantul ini juga dikenal mirip dengan tembok China.

2. Kastil Soragan

Apabila kamu mennggemar Harry Potter, tempat wisata ini harus banget dikunjungi. Ini karena bangunan Kastil Soragan yang mirip bangunan di film Harry Potter. Wisata yang berlokasi di Kasihan Kembang ini, sangat unik dengan nuasa abu-abu yang menambah keestetikan wisata ini. Hingga tidak salah jika Kastil ini menjadi salah satu wisata paling istagramable di Jogyakarta.

BACA JUGA:Dibawah 100 Ribuan! 5 Rekomendasi Penginapan di Yogyakarta Paling Nyaman, Fasilitas Lengkap!

3. Bukit Bintang

Salah satu tempat ikonik di Jogja yang menjadi primadona pencina wisata alam yaitu Bukit Bintang. Dengan pesona kilauan lampu yang dilihat dari atas bukit membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama disana. Berlokasi di perbukitan Pathuk Gunung Kidul, kamu bisa menikmati sunset yang menawan jika datang pada sore hari.

4. Puncak Paralayang Parangtritis Jogya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id