7 Rekomendasi TV Terbaik Tahun 2023, Ternyata Merek Ini Jadi Kategori Pertama!

7 Rekomendasi TV Terbaik Tahun 2023, Ternyata Merek Ini  Jadi Kategori Pertama!

Recomendasi Tv Terbaik 2023, jangan sampai salah pilih.--

DISWAY JOGJA- Kategori Tterbaik tahun 2023 menjadi daftar pencarian bagi orang yang ingin membeli televisi saat ini.

Ada berbagai model televisi yang menyuguhkan banyak fitur menarik dan terbaru hingga membuat calon pembeli bingung untuk membelinya.

Berkat perkembangan teknologi, televisi sekarang mempunyai ukuran yang lebih ringkas dengan ukuran yang ringan dan tampilan jernih. Model TV seperti ini yang menjadi kategori Tv terbaik yang banyak dicari.

Televisi yang menjadi Tv terbaik masa kini diantaranya telah mempunyai kemampuan layaknya telepon yakni dengan memiliki berbagai jenis fitur yang menarik dan kekinian seperti dapat terhubung pada media sosial, bermain game, serta terhubung dengan perangkat elektronik pintar lainnya. 

BACA JUGA:10 Daftar Harga TV Toshiba 32 Inch Android dan Spesifikasinya, Cek Lengkapnya Disini!

Smart Tv atau tv pintar tentunya banyak diburu penikmat elektronik masa kini. Ada banyak ragam kategori televisi keluaran terbaru yang menjadi Tv terbaik tahun 2023 yang menjadi rekomendasi.

Berikut beberapa rekomendasi televisi yang worth it untuk Anda miliki, diantaranya:

1. TV LG Oled

Televisi pintar jenis ini memiliki kualitas terbaik dengan layar OLED berukuran 65 inchi. Tv ini hadir dengan resolusi 4k dan fitur HDR10 yang akan membuat warna tampilan terlihat lebih kontras dan nyata. Adapun harga yang ditawarkan dari LG Oled ini mulai dari Rp.50 jutaan. Tentunya sepadan jika anda menginginkan Tv terbaik dengan kualitas premium.

2. Samsung UHD 4K

Memiliki ukuran yang tipis, Samsung UHD 4k dapat juga menjadi pilihan. Dengan harga mulai dari 4 jutaan, Anda sudah bisa memiliki televisi dengan layar beresolusi 4K yang tajam dan jernih. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Rice Cooker Digital Harga Terjangkau untuk Memasak Lebih Mudah

3. Soni TV 4K

Televisi yang dibekali layar berukuran 49 inchi ini sudah bisa Anda beli dengan harga Rp. 6 jutaan saja. Soni TV 4K telah diperkuat dengan High Dynamic Range (HDR) yang akan menampilkan konten film dengan warna yang tajam dan kontras. Dengan kelebihan tersebut, televisi ini dapat menjadi list Tv terbaik yang dapat Anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: