Daftar Smart TV Terbaik 2024 Berbagai Brand, Tawarkan Teknologi Digital Tercanggih

Daftar Smart TV Terbaik 2024 Berbagai Brand, Tawarkan Teknologi Digital Tercanggih

Daftar Smart TV Terbaik 2024 Berbagai Brand yang Tawarkan Teknologi Digital Tercanggih-lg.com-google

diswayjogja.com - Smart TV terbaik saat ini tidak hanya menyajikan pengalaman menonton biasa saja, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih yang membuatnya seperti ponsel pintar.

Smart TV terbaik juga menjadi pilihan menarik bagi masyarakat dibandingkan dengan televisi konvensional.

Di bawah ini ada beberapa daftar smart TV terbaik 2024 dari berbagai brand dengan teknologi digital tercanggih yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Teknologi digital tercanggih yang ditawarkan pada smart TV terbaik ini dapat memastikan kamu mendapatkankan pengalaman menonton terbaik. Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar, Menonton Semakin Puas Dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Pilihan Smart TV Terbaik untuk Nobar Bersama Keluarga Semakin Puas dan Seru

1. UHD Smart TV Samsung NU7300 55” – 4K

Samsung NU7300 memiliki ukuran layar sebesar 55 inch yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi 4K dan didukung teknologi UHD dan HDR, sehingga tayangan dihasilkan jelas dan realistis.

Smart TV ini juga didukung dengan built-in tuner tipe ATSC/Clear QAM yang memungkinkan kamu menikmati berbagai siaran dengan mudah, terutama ketika tersambung dengan internet.

2. LG 65UK6540PTD 65” AI ThinQ

Smart TV dari LG satu ini hadir dengan layar sebesar 65 inch dengan resolusi yang dapat disesuaikan secara otomatis antara UHD, HDR10 Pro, dan HLG Pro.

Dilengkapi dengan teknologi Ultra Luminance membuat smart TV ini menampilkan gambar yang lebih optimal sesuai dengan pencahayaan di sekitar ruangan.

Selain itu, smart TV terbaik ini menggunakan layar IPS yang memberikan sudut pandang lebih luas dan kualitas gambar yang dihasilkan lebih baik.

BACA JUGA:Keunggulan Smart TV Terbaik E330L Toshiba, Suguhkan Fitur Baru yang Keren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id