6 Rekomendasi Rice Cooker Digital Harga Terjangkau untuk Memasak Lebih Mudah

6 Rekomendasi Rice Cooker Digital Harga Terjangkau untuk Memasak Lebih Mudah

Rice cooker digital untuk memasak lebih mudah-Foto : Target-

DISWAYJOGJA.ID - Kehadiran rice cooker digital nampaknya menjadi peralatan dapur idaman yang diminati banyak orang. Berbeda dengan pendahulunya, produk ini telah dilengkapi berbagai fitur yang sangat menarik.

Beberapa rice cooker digital bahkan tak hanya bisa untuk menanak nasi, tetapi juga sup, bubur, hingga dessert. Terdapat tampilan layar digital yang lebih memudahkan pengguna saat mengoperasikannya.

BACA JUGA:4 Kompor Gas 2 Tungku Terbaik, Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Makin Semangat!

BACA JUGA:Simak! Rekomendasi 5 Kompor Listrik Harga Murah, Awet Harga Mulai 100 Ribuan!

Rice cooker digital dirancang untuk pengalaman memasak lebih canggih. Salah satu fitur yang khas ditemukan pada produk ini ialah kemampuannya untuk menampilkan kapan waktu masakan akan matang. Ini si luar biasa ngga sih?

Berikut, 6 rekomendasi penanak nasi digital dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan pilihan;

1. MITO R5+ Digital Rice Cooker 8 In 1 (Rp549.000,00)

MITO R5+ 8 In 1 hadir dilengkapi fitur digital timing untuk pengguna bisa mengetahui kapan perkiraan masakan matang. Produk ini juga menggunakan sistem pemanas 3D sehingga masakanmu lebih cepat matang. 

Tak hanya nasi, kamu bisa memasak bubur, tumis maupun sup dengan konsumsi listrik sebesar 550 watt saja. Hadir dengan kapasitas 2 liter dengan dengan beberapa fitur menarik untuk pengalaman memasak lebih canggih.

Rice cooker yang tersedia dalam warna black gold dan black silver terbuat bahan plastik dilengkapi stainless steel, serta inner plot yang anti lengket. Cocok dijadikan rekomendasi untuk kebutuhan bunda dirumah.

Harga : Rp549.000,00

2. Han River Rice Cooker 1L HRRC04 (Rp580.000,00)

Han River Rice Cooker 1L HRRC04 hadir sebagai solusi untuk kamu yang gemar memasak namun tidak memiliki cukup tempat. Dibekali beragam fungsi serta dibanderol dengan harga terjangkau membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Tak hanya sup dan bubur, kamu bisa memasak beragam masakan termasuk dessert menggunakan produk ini. Berkapasitas 1 liter

serta konsumsi listrik 400 watt yang tidak akan membuat tagihan listrikmu membengkak.

Penanak nasi yang dilengkapi fitur mengukus ini tersedia dalam 4 varian warna seperti merah jambu, hitam, hijau, juga bubuk ceri.

Harga : Rp580.000,00

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Merk Blender Awet, Tahan Lama, dan Berkualitas

3. Yong Ma Digital Rice Cooker SMC 7047 N 

Kehadiran seri Yong Ma ini sangat cocok untuk bunda yang memiliki buah hati dirumah. Selain dilengkapi fitur ecosteril untuk kebersihan lebih terjamin, produk ini juga telah  didukung fitur yang mampu mengatur tekstur sesuai selera pengguna. Bunda bisa memasak nasi pera  ataupun bubur dengan lebih mudah. 

Yong Ma Digital Rice Cooker SMC 7047 N berkapasitas 2 liter dengan konsumsi listrik sebesar 400 watt dan 3 varian warna yaitu merah, cokelat, dan navy. Dibuat dari bahan anti lengket sehingga lebih mudah dibersihkan.

Harga : Rp734.000,00

4. Han River Rice Cookers HRRC01GD 

Han River Rice Cookers HRRC01GD cocok untuk kamu yang merindukan nasi tradisional dengan aroma khas tungku bakar. Menariknya kamu juga bisa memasak nasi goreng dengan produk yang satu ini. Canggih ngga sih?

Meski menghabiskan listrik 900 watt dalam penggunaannya, produk Han River ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk kalangan terbatas. Dengan harga yang murah ini kamu sudah bisa mendapatkan penanak nasi dengan material yang berkualitas serta kapasitas hingga 2 liter.

Harga : Rp590.625,00

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kulkas Mini Murah Hemat Listrik, Idaman Anak Kos Banget!

BACA JUGA:Ini Dia! 8 Kulkas Mini 500 Ribuan, Solusi Hemat untuk Ruangan Kecil Anda

5. HOKO By MIISOO Electric Rice Cooker 2L 

Siapa yang tidak jengkel, bila tengah memasak nasi namun tiba-tiba mati listrik? Proses memasak akan terhenti dan membuat nasi tidak matang secara sempurna dan terasa kurang nikmat.

Namun, itu tidak berlaku untuk rice cooker digital dari MIISOO yang telah dilengkapi fungsi resume guna memungkinkan bunda melanjutkan memasak setelah listrik menyala. Sehingga, nasi yang dihasilkan nantinya tetap terasa nikmat meski sempat terhenti listriknya ditengah-tengah.

Produk berkapasitas 2 liter ini hanya tersedia dalam varian warna gold dengan konsumsi listrik mencapai 900 watt. Materialnya terbuat dari bahan stainless steel untuk tampilan penanak nasi lebih canggih nan elegan.

Harga : Rp600.000,00

6. Philips 1.8L Digital Rice Cooker HD4515/33 

Hadir dengan desain elegan serta kapasitas yang besar, membuat Philips HD4515/33 cocok dijadikan teman memasak bunda dirumah. Menariknya, produk ini dirancang dengan 8 menu memasak khusus sehingga pengguna lebih mudah dalam mengkreasikan masakan.  

Dilengkapi layar digital berukuran besar, untuk penggunaan lebih mudah meski untuk pengguna dengan sedikit gangguan penglihatan. Tak hanya itu  Philips HD4515/33 juga dibekali fitur tetap hangat hingga 12 jam lamanya. Alhasil, masakan tak mudah basi, dan tetap nikmat meski beberapa jam setelah dimasak.

Dalam penggunaannya, Philips HD4515/33 membutuhkan daya sebesar 400 watt dengan tutup bagian dalam yang  bisa dilepas-pasang sehingga lebih mudah saat dibersihkan.

Harga : Rp779,000,00

Demikian, 6 rekomendasi rice cooker digital untuk menemani kegiatan bunda dirumah. Jangan lupa untuk memperhatikan spesifikasi produk, kelebihan dan kekurangan untuk mendapatkan produk yang tepat. Selamat memasak dan semoga bermanfaat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: