7 Rekomendasi TV Terbaik Tahun 2023, Ternyata Merek Ini Jadi Kategori Pertama!

7 Rekomendasi TV Terbaik Tahun 2023, Ternyata Merek Ini  Jadi Kategori Pertama!

Recomendasi Tv Terbaik 2023, jangan sampai salah pilih.--

4.  Samsung QLED Q60T

Sebagai rekomendasi televisi yang menjadi pilihan utama, Samsung QLED Q60T ini memiliki fitur yang cocok bagi Anda yang ingin terintegrasi dan terkoneksi dengan seluruh perangkat pintar di rumah. Tv ini bisa dibeli dengan harga mulai dari 6 jutaan saja.

5. TLC 40A3

Apabila Anda menginginkan televisi dengan kisaran harga mulai dari Rp 2 jutaan saja. TLC 40A3 menjadi tv terbaik untuk Anda pilih. terlebih lagi televisi ini sudah didukung dengan fitur Google Voice dan Netflik sehingga cocok untuk dimiliki.

6. Samsung 55RU7300

Memiliki resolusi 4K, tv jenis ini sudah dilengkapi dengan teknologi HDR10 yang akan memanjakan Anda dengan kualitas yang super. Dengan layar yang melengkung, televisi ini bisa menjadi pilihan Tv terbaik Anda.

7. Phillips 55PUT6103S/70

Televisi yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan ini banyak memiliki kelebihan. Diantaranya memiliki resolusi 4K dan layar yang cerah hingga tampilan terlihat lebih jernih.

BACA JUGA:3 TV Samsung Terbaru Seri Neo QLED 4K, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Itulah informasi terkait rekomendasi Tv terbaik tahun 2023 yang dapat Anda pilih untuk menikmati televisi smart masa kini. Jangan sampai salah pilih ya. (*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: