5 Pilihan Dompet Digital Terbaik di Tahun 2023, Cocok untuk Anda yang Tidak Mau Ribet

5 Pilihan Dompet Digital Terbaik di Tahun 2023, Cocok untuk Anda yang Tidak Mau Ribet

dompet digital--canva.com

Batas saldo yang bisa Anda simpan di OVO adalah mulai dari Rp10.000.000 dan batas top up harian sebesar Rp20.000.000.

Namun, batas saldo bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan OVO. Sama halnya dengan GoPay, jika Anda menginginkan batas saldo yang lebih tinggi, Anda dapat mendaftar menjadi OVO Premium.

3. Dana

Dana menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna dompet digital di Indonesia. Menyediakan banyak fitur yang tidak menjadikannya sebagai dompet digital paling banyak digunakan masyarakat.

Fitur tersebut antara lain, gratis biaya transfer ke bank sebanyak 10 kali setiap bulannya, dapat melakukan top up ke dompet digital lain, investasi emas, pembayaran di toko offline dan online, dan masih banyak lagi.

Saldo maksimum yang bisa Anda simpan di Dana adalah sebesar Rp10.000.000 dan batas top up setiap bulannya adalah Rp5.000.000 untuk pengguna Dana biasa dan Rp25.000.000 untuk pengguna Dana Premium.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bank Digital Syariah untuk Kemudahan Bertransaksi Namun Tetap Menerapkan Prinsip Islam

BACA JUGA:3 Cara Membuka Rekening BRI dengan Mudah, Tidak Perlu ke Bank!

4. Shopee Pay

Bagi Anda yang sering belanja online di Shopee tentu tidak asing dengan Shopee Pay. Dompet digital yang dikembangan oleh Shopee ini menjadi dompet digital terpopuler di Asia Tenggara.

Shopee Pay menyediakan berbagai layanan digital, seperti, pembayaran tagihan, transfer uang ke bank, transfer uang ke sesama pengguna Shopee, dan tentu saja melakukan pembayaran belanja online di aplikasi Shopee.

Sama hal nya dengan dompet digital lain, saldo maksimum yang bisa di simpan di Shopee Pay adalah Rp10.000.000.

Lalu batas top up bulanan sebesar Rp10.000.000 untuk pengguna biasa, dan pengguna Shopee Pay Plus maksimum sebesar Rp25.000.000.

5. LinkAja

LinkAja merupakan dompet digital di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan keuangan, seperti, pembayaran tagihan, belanja online, transfer uang ke bank dan sesama pengguna LinkAja, hingga pembelian tiket transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: