5 Pilihan Dompet Digital Terbaik di Tahun 2023, Cocok untuk Anda yang Tidak Mau Ribet

5 Pilihan Dompet Digital Terbaik di Tahun 2023, Cocok untuk Anda yang Tidak Mau Ribet

dompet digital--canva.com

DISWAY JOGJA - Di Tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, e-wallet atau dompet digital menjadi pilihan alternatif masyarakat untuk menyimpan dan melakukan transaksi keuangan. 

Dompet digital merupakan sebuah aplikasi yang memfasilitasi berbagai transaksi digital, seperti pembayaran belanjaan, tagihan, transfer uang hingga dapat melakukan pembelian online.

Karena kemudahan dan kepraktisannya membuat dompet digital makin populer dikalangan masyarakat sekarang ini, hal ini menyebabkan penggunaan uang tunai untuk bertransaksi kian menurun karena masyarakat beralih ke dompet digital.

Dalam artikel kali ini akan diulas mengenai rekomendasi dompet digital terbaik di Indonesia pada tahun 2023 yang bisa Anda coba untuk mempermudah transaksi keuangan. Berikut ulasannya:

BACA JUGA:5 Dompet Digital Terbaik di Indonesia dengan Fitur Lengkap, Cocok Buat Kamu yang Suka Belanja

BACA JUGA:Mempermudah Transaksi Keuangan, Berikut 10 Rekomendasi Bank Digital yang Bisa Anda Coba

1. GoPay

Rekomendasi pertama adalah GoPay. Siapa sih yang tidak tahu GoPay? Jika Anda merupakan pengguna aplikasi Gojek, tentu tidak akan asing dengan dompet digital yang satu ini.

Hadir sebagai salah satu dompet digital terbesar dan terpopuler di Indonesia, GoPay hadir dengan berbagai fitur dan layanan, seperti pembayaran online, tagihan, pembelian pulsa, transportasi, hingga pembayaran di toko retail offline.

Selain itu GoPay juga dapat melakukan transfer uang antar pengguna GoPay lainnya dan juga pengguna dapat melakukan transfer ke rekening bank dengan gratis biaya admin.

Batas uang yang dapat Anda simpan di GoPay adalah Rp10.000.000 dan batas top up saldo tiap bulannya sebesar Rp20.000.000. Tentu bisa mendapatkan batas saldo lebih dari tinggi  jika Anda terdaftar sebagai pengguna GoPay premium.

2. OVO

OVO merupakan dompet digital yang dikembangan oleh Lippo Group dan Softbank, menjadikan sebagai dompet digital terpopuler di Indonesia. 

OVO menawarkan banyak fitur yang mempermudah penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan seperti, pembayaran, transfer uang pembelian pulsa dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: