Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital OVO yang Perlu Kamu Pahami, Simak Disini!

Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital OVO yang Perlu Kamu Pahami, Simak Disini!

Kelebihan dan kekurangan dompet digital OVO--

DISWAY JOGJA - Saat ini, perkembangan dunia digital terutama di sektor keuangan semakin hari semakin cepat dan menyasar hampir semua bidang. 

Salah satunya yang tak luput dari sarana perkembangan dunia digital adalah dunia bisnis dan perbankan yang memberi kemudahan dalam melakukan transaksi semacam itu.

BACA JUGA : Ikuti Langkah Berikut ini, 3 Kebiasaan Paling Sering Ditunjukkan Orang Kaya di Dunia!

Dengan menjamurnya toko online dan marketplace kini banyak menawarkan inovasi-inovasi terbarunya, utamanya dalam melakukan pembayaran.

Salah satu dompet digital yang cukup populer di Indonesia yaitu OVO. Dompet digital OVO cukup memudahkan pengguna tiap pembayaran digital atau transaksi lainnya.

Proses yang cepat dan banyak sekali promo menarik didalamnya, membuat pengguna banyak yang suka menggunakan OVO.

OVO adalah sebuah layanan dompet digital yang memberikan kemudahan, keamanan dalam melakukan transaksi online dan non tunai. 

Selain itu, OVO juga menawarkan Loyalty rewards yang dapat sobat peroleh dengan cara menggunakan OVO untuk berbelanja berbagai merchant rekanan OVO.

BACA JUGA : Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi JULO, Mudah dan Cepat Cair!

OVO didirikan oleh Lippo Group pada tahun 2017, tepatnya pada tanggal 25 September 2017 dalam naungan PT Visionet Internasional asal Indonesia.

Layanan ini bisa Kamu nikmati dengan hanya menggunakan smartphone berbasis Android dan juga iOS. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Playstore dan APP Store. 

 

Lalu, apa saja fungsi dari aplikasi OVO:

1. Sarana Penyimpanan Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: