5 Fakta Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Nomor 2 Sering Salah Kaprah!

5 Fakta Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Nomor 2 Sering Salah Kaprah!

Instagram : sorayaintercinefilms--

DISWAY JOGJA - Seiring kesuksesan film pertamanya Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur, Sunil Soraya selaku produser terlihat serius dan antusias dalam penggarapan film ini.

Film yang dibintangi Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo dan juga nama besar lainnya ini sudah hadir menghantui bioskop tanah air sejak 3 Agustus 2023 lalu. Dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang dipercaya mengisi soundtrack film ini.

Ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan.

Guntur Soeharjanto, selaku sutradara di film ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam projek ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal.

Dirinya mengaku sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail itu.

Begitu pula dengan karakter Suzzanna yang kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

Sinopsis

Suzzanna (Luna Maya) yang sedang hamil disantet pada malam Jumat Kliwon oleh anggota keluarganya sendiri. Ia dimakamkan dengan cara yang tidak wajar. Dibantu Surya (Achmad Megantara), Suzzanna kembali untuk membalas dendam dalam wujud Sundel Bolong.

 

Berikut 5 fakta seputar film Suzzanna Malam Jumat Kliwon :

1. Origin yang berbeda


Instagram : sorayaintercinefilms

Premis yang dihadirkan di film ini cukup berbeda dari film aslinya yang rilis di tahun 1986. Jika di versi klasiknya, karakter Suzzanna memerankan 2 peran berbeda, satu sebagai wanita biasa yang berprofesi sebagai penulis dan juga sebagai sang hantu sundel bolong. Jadi tidak heran jika di versi klasik ini akan ada 2 sosok Suzzanna dalam 1 layar.

Sedangkan di versi terbaru ini, jika melihat dari trailer karakter Suzzanna diceritakan sebagai wanita yang terpaksa menikah dengan seorang pria kaya raya. Kemudian dirinya mati sembari melahirkan anak yang dikandungnya tepat di malam jumat kliwon hingga akhirnya menjadi sosok sundel bolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: