5 Fakta Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Nomor 2 Sering Salah Kaprah!

5 Fakta Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Nomor 2 Sering Salah Kaprah!

Instagram : sorayaintercinefilms--

Selain itu, ia harus menebalkan penggunaan prostetik untuk menambahkan kemiripannya dengan sosok Suzzanna muda. Terdapat empat makeup look yang ditampilkan untuk film kali ini. Pertama saat Suzzanna belum menikah, setelah menikah, saat marah dalam wujud sundel bolong, dan terakhir makeup sundel bolong.

5. Minim penggunaan CGI 


Instagram : sorayaintercinefilms

Skenario untuk Suzzanna: Malam Jumat Kliwon sudah ada sejak 4.5 tahun yang lalu. Lewat berbagai revisi dan kendala lainnya, akhirnya proses syuting bisa dimulai di bulan Desember. 

Menghabiskan waktu selama 54 hari untuk syuting, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon terangkum dalam durasi  2 jam 9 menit. Proses syuting dikerjakan di Cirebon, Bogor, Sukabumi, Sumedang, dan Jakarta. 

Guntur Soeharjanto mengungkapkan jika pengerjaan film ini minim efek CGI dan lebih praktikal atas keinginan Sunil Soraya. Lokasi untuk pengambilan scene pun hampir 100% set up untuk menciptakan era tahun 1986 yang otentik. 

“Pak Sunil bilang, ‘Saya mau film ini dikerjakan secara praktikel’, artinya minim bantuan CGI. Wah, jadi pr tuh sementara teknologi CGI sudah maju. Tapi ternyata setelah kita kerjakan itu value buat filmnya jadi bagus, karena terasa otentik,” terang Guntur Soeharjanto.

 

So, sudah menemukan teman nontonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: