6 Rekomendasi Film Bioskop yang Akan Rilis di Bulan Agustus 2023, Nomor 1 sih yang Penakut Jangan Nonton nya

6 Rekomendasi Film Bioskop yang Akan Rilis di Bulan Agustus 2023, Nomor 1 sih yang Penakut Jangan Nonton nya

Tempat Bioskop--

 

DISWAY JOGJA - Menjelang bulan Agustus 2023 semakin banyak film seru yang menanti kita. Baik dari luar negeri ataupun Indonesia, sudah banyak daftar film bioskop Agustus 2023 yang wajib untuk ditonton.

 

Khususnya untuk kamu pecinta film bioskop, pastikan mencatat sejumlah film bioskop Agustus tahun ini agar tidak tertinggal keseruannya. Mulai dari cerita aksi hingga petualangan sudah menanti yang tak kalah seru dari bulan sebelumnya.

 

Film bioskop Agustus 2023 kali ini akan lebih banyak genre horor atau survival yang akan menantang keberanian kamu. Simak penjelasan berikut ini.

Daftar Film Bioskop Agustus 2023

Berikut ini daftar lengkap dari film bioskop Agustus 2023 yang wajib kamu nonton, diantaranya adalah:

 

1. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Suzanna merupakan salah satu film horor Indonesia yang cukup mengerikan membuat penontonnya merinding. Terutama film ini diperankan oleh Luna Maya yang sangat mendalami perannya sebagai hantu Suzanna.

 

Meskipun pada kisah ceritanya, Suzanna digambarkan sebagai gadis cantik di desanya dan disukai banyak lelaki. Namun kisah cinta Suzanna tidak berjalan baik dengan kekasihnya, sehingga harus berpisah.

 

Meski akhirnya Suzanna menikahi seorang pria kaya raya dan sudah berumur, namun kehidupan Suzanna tidak berjalan indah. Seseorang telah memberi santet kepada Suzanna hingga hidupnya menderita.

 

2. Meg 2: The Trench

Film bioskop Agustus berikutnya yaitu bergenre survival dan menjadi film yang ditunggu-tunggu. Pasalnya pada film pertama cukup pecah dengan kisah penelitian hewan laut yang mengerikan.

 

Meg 2: The Trench menceritakan tentang Jonas Taylor dalam memimpin tim peneliti untuk eksplorasi ke kedalaman laut terdalam.

 

Siapa sangka, ternyata penelitian tersebut tidak berjalan baik sehingga kapal tim tersebut mengalami ganggu penyerangan monter laut yang berisiko tinggi untuk bertahan hidup.

 

3. Susuk

Laras adalah salah satu karakter dalam film Susuk yang akan menjadi pemeran utamanya. Dia digambarkan sebagai seorang perempuan yang bekerja jadi PSK dan berusaha memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu.

 

Kisah Laras  berlanjut hingga dia mengalami kejadian aneh yang seakan ditolak kematian dan terus terjebak salam sakaratul maut. Setelah mencari tahu kondisi yang dialami, ternyata Laras terkena efek susuk yang memperburuk kondisi tubuhnya menjadi membusuk seperti mayat hidup.

 

4. The Moon

The Moon menjadi film bioskop Agustus 2023 mendatang yang bisa ditonton selanjutnya. Berkisah tentang perjuangan seorang astronot Korea Selatan yang mengalami kecelakaan di luar angkasa.

 

Astronot tersebut adalah Hwang Sun Woo yang berusaha melaporkan kondisi darurat ‘Mayday’ melalui stasiun ruang angkasa NASA, namun komunikasi terputus. Bagaimana seorang astronot tersebut dapat bertahan hidup?

 

5. Shortcomings

Shortcomings menjadi film bioskop Agustus 2023 yang tayang pada awal bulan, 4 Agustus 2023. Tidak melulu tentang horor dan petualangan, namun kali ini menceritakan kisah komedi Ben dan pacarnya Miko yang mengalami suatu pergulatan.

 

Ben Tanaka adalah seorang pemilik bioskop yang mulai suatu pergulatan dengan implikasi ras serta budaya dalam dunia kencan. Sementara pacarnya yang tinggal satu atap, Miko Hayashi adalah seorang perempuan yang aktif dan antusias tinggi terhadap dunia politik.

 

Jadi, keseruan apa yang dialami oleh Ben dan Miko dalam pergulatan yang dialami mereka berdua.

 

6. Dear Jo: Almost is Never Enough

Film terakhir yang diketahui akan tayang di bulanh Agustus mendatang, yaitu bergenre romansa. Kisah ini menceritakan Jo sebagai seorang laki-laki sukses yang setia dan sangat mencintai istrinya.

 

Istrinya yang beruntung tersebut bernama Maura, merupakan sosok perempuan yang ceria, cantik, dan kaya. Namun sayangnya, dia tidak bisa memberi Jo anak.

 

Hingga akhirnya hadir tokoh perempuan yang bersedia untuk menjadi ibu tunggal dan mengandung bayi dari Maura, sahabatnya. Kisahnya dimulai dari suatu insiden besar yaitu Maura meninggal dalam sebuah kecelakaan.

 

Bagaimana nasib suaminya yang sangat mencintai istrinya tersebut?

 

Itulah informasi lengkap mengenai film bioskop Agustus 2023 mendatang yang menjadi rekomendasi kamu pecinta film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: layarkaca