Rekomendasi 15 Buku Motivasi Terbaik, Ampuh Bangkitkan Semangatmu Kembali!

Rekomendasi 15 Buku Motivasi Terbaik, Ampuh Bangkitkan Semangatmu Kembali!

--Pinterest

DISWAYJOGJA - Ada suatu waktu pada perjalanan hidup, kamu merasa dalam kondisi yang lemah, tidak percaya diri, atau mungkin berada titik terendah.

Hal ini sangat wajar dan mengingat hidup tidak melulu harus kuat. Tetapi jangan sampai terlarut-larut membiarkan hingga membuat kondisi justru semakin buruk. 

Ada banyak sekali upaya yang bisa dilakukan untuk kembali bangkit, salah satunya adalah dengan membaca rekomendasi buku motivasi

Membaca buku motivasi memungkinkan kita untuk kembali semangat dalam menjalani hidup. Kamu bisa menemukan banyak pilihan buku motivasi, dari berbahasa asing hingga buku yang ditulis oleh penulis dari Indonesia. 

Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik 

Jikalau bingung dalam menentukan buku mana yang ingin dibaca, berikut adalah rekomendasi buku motivasi terbaik yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Solve for Happy

Mo Gawdat lewat buku Solve for Happy memiliki ramuan ajaib yang bisa dipraktikkan untuk memperoleh kebahagiaan.

Gawdat mempunyai kemampuan logika dan problem solving untuk menjawab proses mendapatkan kebahagiaan. 

Sederhananya, kebahagiaan bisa tercipta kalau kejadian dalam hidup sesuai ekspektasi. Gawdat bahkan mempraktikkan sendiri formula kebahagiaan yang ditemukannya ketika dia secara tiba-tiba kehilangan anak kesayangannya.

2. Kupikir Segalanya Akan Beres Saat Aku Dewasa

Rekomendasi buku selanjutnya adalah karya dari Kim Haenam dan Park Jongseok berjudul Kupikir Segalanya Akan Beres saat Aku Dewasa. 

Buku ini membahas tentang bagaimana pengalaman di masa kecil dapat berpengaruh pada proses kedewasaan. 

Dari buku ini, kamu akan memperoleh pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan mental, terlebih saat remaja. Kedua penulis juga memberikan pengalaman mereka dalam mengatasi masalah kesehatan mental yang sering dialami remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: