Rekomendasi 15 Buku Motivasi Terbaik, Ampuh Bangkitkan Semangatmu Kembali!

Rekomendasi 15 Buku Motivasi Terbaik, Ampuh Bangkitkan Semangatmu Kembali!

--Pinterest

7. Never Eat Alone

Rekomendasi buku selanjutnya adalah Never Eat Alone dari Keith Ferrazzi. Buku ini tidak membahas mengenai makan atau kuliner.

Dalam buku ini, Ferrazzi mendorong kamu untuk menjalin relasi secara luas untuk meraih kesuksesan di masa depan. 

Relasi memberi kamu kemudahan dalam berbagai hal, termasuk pekerjaan. Hanya saja, menjalin sebuah relasi tidak mudah, apalagi kalau kamu ingin membangun relasi yang benar-benar positif dan bermanfaat. Buku ini membantumu dalam melakukannya. 

8. Do Nothing

Buku ini membahas tentang borok kelompok orang yang terlalu memuja efisiensi. Mereka yang mengedepankan efisiensi, kemungkinan besar bakal berhadapan dengan stres. Terlebih lagi, target pekerjaan dan tekanan hidup makin meningkat. 

Dari buku Do Nothing, kamu akan menyadari kalau sikap berupa pemujaan efisiensi dapat berdampak buruk pada kehidupan. Alih-alih produktif, kamu malah tumbuh menjadi pribadi yang kurang bisa menikmati waktu luang. 

9. What I Know For Sure

What I Know For Sure merupakan buku karya Oprah Winfrey. Lewat buku ini, kamu akan memperoleh banyak pelajaran hidup dalam meraih kesuksesan.

Banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari buku ini. Tak hanya sekadar menjadikan pengalaman sebagai guru, penulis juga mengungkapkan betapa pentingnya kebiasaan bersyukur. Dia juga mengajarkan sikap untuk berani dalam menghadapi setiap ketakutan dalam hidup.

10. Maybe You Should Talk To Someone

Kemudian ada rekomendasi buku motivasi dari Lori Gottlieb berjudul Maybe You Should Talk to Someone. 

Buku ini merupakan pengalaman pribadi yang dialami oleh penulis. Sisi menarik yang bisa kamu temukan dari buku ini adalah fakta bahwa Lori yang merupakan seorang terapis ternyata juga memerlukan terapi untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya.

11. Atomic Habits

Dalam buku ini penulis menyampaikan pesan yang sederhana. Lakukan dari hal yang kecil dan sederhana. Kebiasaan kecil dan sederhana tersebut akan memberi perubahan dalam jangka panjang serta berdampak besar pada masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: