5 Destinasi Wisata Hits Yang Cocok Buat Foto Pre-Wedding Kamu, Dijamin Keren!

5 Destinasi Wisata Hits Yang Cocok Buat Foto Pre-Wedding Kamu, Dijamin Keren!

Pulau Padar, Kepulauan Komodo. (Foto : Diktat Photo)--

DISWAY JOGJA - Pernikahan memang menjadi momen yang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang. Oleh karenanya, wajar apabila persiapannya bisa berbulan-bulan bahkan tahunan. Selain memang prosesi pernikahan yang cukup menguras waktu, tenaga dan juga materi, ada satu hal yang juga disiapkan oleh beberapa pasangan sebelum menikah, yakni prewedding. Foto prewedding pun kini terasa penting setelah sosial media kian jadi gaya hidup generasi millenial.

Pre-Wedding pun sekarang acapkali dilakukan di destinasi wisata yang sedang hits. Alasannya mungkin untuk mempercantik momen prewedding agar terasa lebih natural dan juga romantis. Barangkali juga foto yang berlatar tempat wisata jadi foto yang bagus diunggah di Instagram. Hehehe.

Buat referensi kamu, Minway bakal kasih rekomendasi 5 destinasi hits yang instagrammable dan juga cocok buat foto prewedding kamu. Please jangan baper ya.

1. Kawah Putih, Bandung


Kawah Putih, Bandung.

Kondisi dari Kawah Putih Bandung memang berbeda dibandingkan dengan tempat lainnya. Apalagi suasana yang bisa dinikmati para pengunjung juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan yang ada di sekitar dari kawah ini.

Tentu saja ini menjadi momen yang sangat menarik bagi para pengunjung apalagi yang berniat untuk melakukan foto pre-wedding disini. Spot menarik yang didominasi warna putih dan pohon-pohon menghitam terlihat sangat kontras dan mempesona.

Momentum terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik pengambilan foto prewedding kamu di sini adalah di pagi menjelang siang hingga sore hari.

2. Kebun Bunga Matahari, Batu


Kebun Bunga Matahari, Batu.

Bagi pasangan muda yang ingin nuansa lebih ceria namun tetap romantis, kebun bunga matahari bisa jadi pilihan spot yang menarik. Berfoto bersama pasangan di tengah hamparan bunga matahari yang mekar dan menguning tentu akan menjadi sebuah foto prewed yang cantik.

Kebun bunga matahari ini berada di Batu Malang, tepatnya di Dusun Dresel, Desa Oro-Oro Ombo Batu. Panorama hutan pinus adalah bonus lain yang akan didapat jika mengambil spot foto prewed di kebun bunga ini.

3. Gunung Bromo


Gunung Bromo, Jawa Timur. (Foto : Alvin Photograph)

Eksotisme Gunung Bromo sudah mendunia. Panorama yang bertekstur khas turut menjadikan gunung Bromo tidak hanya menjadi tujuan wisata yang ngehits, tapi juga sebagai destinasi foto prewedding di Indonesia yang juga ngetop.

Banyak spot-spot menarik di Gunung Bromo yang bisa kamu coba untuk foto pre-weddingmu. Seperti Sunrise View Point yang ada di Bukit Kingkong. Lokasi ini termasuk yang kondusif dan tidak terlalu padat. Kedua, kamu bisa coba untuk berfoto dengan mobil diatas padang pasir khas Bromo. Background perbukitan widodaren yang tegap di belakangnya, membuat foto prewedding kita pasti menjadi pusat perhatian.

Masih banyak spot foto lain di kawasan Gunung Bromo yang bisa kamu jadikan sebagai opsi untuk foto pre-wedding. Dan tentu semua spot tersebut tidak kalah keren dan indah untuk bisa kalian pamerkan ke teman-teman.

4. Pulau Padar, Kepulauan Komodo


Pulau Padar, Kepulauan Komodo. (Foto : Diktat Photo)

Pulau Padar masuk ke dalam jajaran pulau terbaik yang ada di Indonesia. Meskipun itu berarti masih ada banyak pulau lain yang juga cantik, akan tetapi pulau ini menyimpan banyak keunikan yang sekaligus menjadi kelebihannya. Itu juga yang bisa menjadi alasan tepat, kenapa kamu harus memilih Pulau Padar ini sebagai venue prewedding.

Alasan pertama kenapa Pulau Padar cocok dijadikan tempat prewed adalah karena aman. Meskipun berada di dalam kawasan Taman Nasional Komodo, kamu tidak akan melihat si kadal besar dengan air liurnya yang mengandung bakteri beracun itu. Di pulau ini, kamu bisa bebas memilih spot terbaik untuk foto prewedding.

Kedua, panorama alam yang spektakuler. Soal keindahan dari Pulau Padar, tidak perlu diragukan lagi. Namun perlu kamu ketahui, bahwasanya di ini, kamu bisa melihat paket lengkap pemandangan alam yang indah. Dengan pemandangan indah dan lengkap ini, akan menjadi pilihan yang tepat jika kamu memutuskan prewed di Pulau Padar.

Ketiga, cocok untuk berbagai konsep. Dengan setting pemandangan alam yang beragam, kamu bisa lebih mudah menentukan konsep foto prewedding. Tinggal memilih spot yang diinginkan untuk menjadi latar belakang, sisanya menyesuaikan konsep saja. Terlebih, di sini kamu bisa mendapatkan dua momen spektakuler yang paling banyak dicari ketika akan melakukan sesi foto, yakni sunset dan sunrise.

5. Kalibiru, Yogyakarta


Kalibiru, Yogyakarta.

Kalibiru merupakan objek wisata alam yang berada di Kulon Progo, Yogyakarta. Wisata alam Kalibiru memang sangat menarik untuk kita jelajahi, nah bagi kamu yang menyukai sesuatu yang berbau unik, kamu bisa nih coba foto prewedding disini.

Yaitu dengan naik ke atas pohon yang sudah menjadi ikon wisata Kalibiru, dengan begitu kamu akan mendapatkan foto yang unik dan keren sekaligus.

 

Jadi, sudah tau mau prewed dimana? Tapi pastikan dulu kamu sudah punya pasangan ya, hehe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: