Terungkap! Selingkuhan Putri Candrawati bukan Kuwat Maruf, Saksi-Saksi: Brigadir J

Terungkap! Selingkuhan Putri Candrawati bukan Kuwat Maruf, Saksi-Saksi: Brigadir J

Putri Candrawati lebih condong selingkuh dengan Joshua daripada Kuwat Maruf (ist)--

JAKARTA, DISWAYJOGJA.ID – Isu hubungan intim atau perselingkuhan Putri Candrawati lebih condong dengan Brigadir Joshua daripada Kuwat Maruf.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menyebut isu hubungan intim atau perselingkuhan Putri dan Joshua lebih kuat di Magelang itu diperoleh dari keterangan saksi-saksi.

BACA JUGA:Malu Mengungkap Kasus, Putri Candrawathi Sebut Ingin Bunuh Diri?

Namun Komjen Agus mengatakan hanya Allah SWT, Joshua dan Putri, yang lebih tahu kejadian di Magelang ini apa perselingkuhan atau pelecehan seksual.

Komjen Agus juga angkat bicara soal isu perselingkuhan istri Putri Candrawati dengan Kuwat Ma’ruf yang santer belakangan ini.

Menurut Komjen Agus Andrianto, isu perselingkuhan Putri dan Kuwat tidak ditemukan bukti usai mendapat keterangan beberapa saksi.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Ajukan Permohonan Tidak Ditahan, Banyak Alasannya

Katanya, sebelum kejadian pembunuhan berencana Brigadir Joshua di Duren Tiga, Jaksel, Kuwat Ma’ruf baru masuk kerja setelah pandemi Covid-19.

“Kalau isu dengan Kuwat kok jauh ya. Karena Kuat baru seminggu masuk setelah hampir dua tahun karena pandemi Covid-19 (Kuwat dikabarkan terpapar Covid),” kata Komjen Agus.

“Hal ini terkonfirmasi saksi-saksi lainnya,” terang Komjen Agus lagi kepada wartawan, Senin 5 September 2022.
Komjen Agus Andrianto juga menekankan jika memang ada kaitan perbuatan Brigadir Joshua kepada Putri di Magelang dalam kasus pembunuhan ini.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Dicium Ferdy Sambo di Sofa, Arman: Isu Perselingkuhan Itu Tak Bisa Dibuktikan

“Naluri kami sebagai penyidik senior lah apa yang terjadi, ya menyangkut kehormatan sebagaimana disampaikan oleh Dirtipidum (Brigjen Pol Andi Rian Djajadi) beberapa waktu lalu,” tukas Kabareskrim Komjen Agus, Selasa 6 September 2022.

Komjen Agus kembali menegaskan kalau peristiwa pelecehan seksual atau hubungan intim ini hanya diketahui oleh Allah SWT, Putri dan Brigadir Joshua.

“Saya pernah ungkapkan yang tahu hanya Allah, PC dan almarhum J yang tahu pastinya,” katanya.
Agus mengatakan, tugasnya hanya melakukan penyelidikan berdasarkan adanya keterangan saksi dan bukti yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu