Merek Kulkas Terbaru Electrolux ETB2502J-A, Dilengkapi Kompartemen Tasteseal Yang Aman Untuk Bisnis

Jumat 17-05-2024,13:15 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Adanya eventamp makanan jadi tahan lama dengan fluktuasi suhu yang maksimal dan konsisten. Makanan tetap aman dengan dingin yang rata di setiap sisi kulkas. Suhu yang konsisten buat makanan tetap aman dengan tekstur dan cita rasa yang sama.

Dilengkapi tasteguard 

Adanya fitur tasteguard ini bikin penyimpanan jadi lebih bersih dan aman dari kuman. Dilengkapi dengan dilter karbo yang buat kulkas aman dari aroma tidak sedap. Bahan makanan sudah bebas bakteri dan kuman.

Tanpa merubah cita rasa yang ada, Kulkas Electrolux ETB2502J-A sudah teruji dan aman dari bau busuk yang menyebabkan jamur tumbuh. Website resmi bilang Kulkas Electrolux ETB2502J-A  lebih aman 93.5% dari kulkas biasa.

Ada es twist

Dalam freezer merek Kulkas terbaru Electrolux ETB2502J-A sudah ada es twist yang memudahkan pengguna untuk membuat es batu. Buat minuman favorit lebih mudah, cukup dengan mengisi baki es dengan air, lalu putar kenop. Bisa menikmati es bentuk kubus tanpa repot.

Dilengkapi kompresor inverter nutrifresh

Adanya kompresor inverter nutrifresh buat suhu kulkas tetap stabil dan aman. Bisa menjaga makanan tetap segar tanpa mengurangi kualitas. Teknologi inverter ini juga bantu hemat energ inamun tetap memberikan kinerja secara optimal.

Harga Kulkas Electrolux ETB2502J-A

Dengan luas 225 liter, dan teknologi serta fitur canggih yang ada, Kulkas Electrolux ETB2502J-A dijual berkisar 6.9 jutaan. Sudah aman untuk simpan makanan dalam jangka waktu lama tanpa merusak tekstur dan cita rasa.

Teknologi canggih serta kompresor inverter buat Kulkas Electrolux ETB2502J-A lebih mewah dan aman digunakan dalam waktu lama. Menjadi pilihan investasi tepat yang berguna. Kulkas Electrolux ETB2502J-A juga bisa jadi interior yang bikin tambah elegan.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung Bikin Dapur Stylish Dan Unik, Dengan Material Door Putih Canggih

Merek kulkas terbaru Electrolux ETB2502J-A merupakan kulkas 2 pintu yang lumayan muat banyak. Selain itu, sudah dilengkapi dengan teknologi canggi yang buat makanan tetap aman. Tanpa merusak bahan dan pengolahan yang mudah, sangat cocok untuk pebisnis. (*)

Kategori :