Merek Kulkas Terbaru Electrolux ETB2502J-A, Dilengkapi Kompartemen Tasteseal Yang Aman Untuk Bisnis

Jumat 17-05-2024,13:15 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek kulkas terbaru Electrolux ETB2502J-A sudah punya kompartemen tasteseal yang buat suhu tetap aman. Penyimpanan jadi makin berkualitas tanpa takut merusak bahan makanan. Bisa tahan selama 7 hari ke depan tanpa merusak cita rasanya.

Penyimpanan dan pengolahan bahan masakan juga lebih mudah. Merek kulkas terbaru Electrolux ETB2502J-A bisa menyimpan daging ikan dan lain sebagainya tanpa pembekuan. Selain mudah diolah, kelezatan, tekstur dan kualitas tetap cakep.

Dengan design sederhana, merek kulkas terbaru 2 pintu Electrolux sangat berguna. Bisa jadi tempat simpan bahan masakan yang muat banyak. Kualitas yang diberikan tetap bagus dengan suhu yang pas tanpa merusak rasa.

Selain itu, merek kulkas tebaru Electrolux ETB2502J-A dilengkapi dengan fitur canggih yang bisa filter aroma busuk. Kulkas jadi bebas dari kuman dan bakteri yang buat makanan tetap aman. Nyaman digunakan dalam jangka waktu lama karena hemat listrik juga.

BACA JUGA : Harga Aman Dengan Teknologi Inverter, Rekomendasi Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik dan Mewah

Berikut kelebihan merek kulkas terbaru Electrolux ETB2502J-A :

Penyimpanan daging dan ikan tetap aman

Bisa menjaga bahan makanan tanpa merusak kualitas. Dengan adanya kompatemen tasteseal bikin penyimpanan lebih aman. Selain tahan lama, tekstur yang ada pada daging, makanan laut, atau sejenisnya tidak berubah.

Tetap berkualitas bagus, adanya kompartemen tasteseal bisa mempertahankan suhu di minus 2 derajat celcius. Bahan makanan tetap lezat dan prima selama seminggu. Tanpa pembekuan, bahan yang ada tetap berkualitas bagus.

Dan waktu pengolahan jadi mempermudah penggunanya. Tetap aman dan tahan lama, daging atau bahan yang di simpan tidak mengalami pembekuan es. Jadi untuk memotong mudah dan tekstur tetap sama. Cita rasa sudah jelas lezat dengan juicy yang ada.

Berdasarkan website resmi, Kulkas Electrolux ETB2502J-A sudah lulus uji TUV Rheinland. 

Punya fitur tastelock

Bikin bahan tetap segar, garing dan bergizi, merek Kulkas terbaru Electrolux ETB2502J-A menjamin keamanan dengan adanya tastelock. Pengguna bisa menyesuaikan tingkat kelembapan di crisper untuk jaga buah dan sayuran tetap segar. Tahan lama dan lezat, itu yang dimau semua orang.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas Terbaru dan Terbaik 2024, Pilihan Hemat Energi dan Berkualitas Untuk Kamu

Menggunakan fitur eventemp

Kategori :