Belum Banyak yang Tahu? 7 Tips Paling Ampuh Memutihkan Kaki Hitam dan Kering Dengan Bahan Alami!

Jumat 23-02-2024,16:05 WIB
Reporter : Mohamad Al Ma'arif
Editor : Syamsul Falaq

Selanjutnya ada bengkuang dipercaya dapat memutihkan kaki secara alami karena mengandung vitamin B dan C untuk menjaga kulit tetap bersih. Selain itu, vitamin C pada bengkuang juga bisa meregenerasi sel kulit sehingga tampak lebih cerah. 

Kandungan lain yang terdapat pada bengkuang adalah antioksidan yang cukup tinggi sehingga efektif untuk mencerahkan kulit tubuh. Cara  penggunannya pun cukup mudah yaitu 

1. Bengkuang dihaluskan, kemudian letakkan pada bagian kaki yang menghitam. 

2. Jangan lupa untuk menggosokkannya secara perlahan. Kemudian diamkan selama beberapa menit. 

3. Jika sudah, bilas menggunakan air mengalir. Kamu juga bisa menggunakan cara lainnya yaitu dengan memarut satu buah bengkuang kemudian peras dengan mencampurkan sedikit air. 

BACA JUGA : 5 Tips Mujarab Memutihkan Kulit Kinclong ala Anak Kekinian! Wajib Dicoba Deh

Kemudian  gunakan sebagai lulur dengan mengoleskannya pada bagian kaki yang belang atau menghitam. Lalu, bilas menggunakan air biasa.

Karena kondisi kondisi kulit masing-masing individu berbeda maka hasil yang didapat juga bervariasi. Lakukan perawatan ini secara teratur dan konsisten serta dengan menjaga kebersihan kulit kaki untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah demikian 7 cara paling ampuh untuk memutihkan Kaki Hitam dan Kering dengan bahan alami. Semoga berhasil ya. Selamat mencoba. (*)

Kategori :