Keiritan skutik gambot Suzuki ini didukung dengan adanya teknologi Engine Auto Stop-Start (EASS)
Bila dibandingkan dengan Honda Vario 125 dengan konsumsi bbm 51,9 km/ liter. Dan Yamaha Lexi yang hanya mampu menembus angka 43,5 km/ liter, Suzuki menang tipis dari Honda dan menang telak dari Yamaha.
Sedangkan pada sektor pendinginan Suzuki masih berpendingin udara, sedangkan keduanya menggunakan pendingin cairan.
Fitur
Skutik gambot 125 Suzuki sudah memiliki fitur pengisian daya untuk ponsel, combi brake system (CBS) dan one push central locking system.
Pada panel instrumen digital menyajikan informasi yang mirip dengan Vario dan Lexi yaitu Engine Auto Stop-Start Indicator, Engine Check Indikator, Fuel Consumption, Dual Trip Meter, Oil Change Indikator, Digital Clock, Fuel Gauge, Battery Voltage Indicator, Engine Temperature, Eco Drive Indikator.
Pada bagian ini hanya beda penamaan antara skuter matik Suzuki, Honda, dan Yamaha.
Sedangkan bagasi penyimpanannya memiliki kapasitas hingga 21,5 liter. Jelas dalam hal ini, Suzuki unggul dari Vario 18 liter dan Lexi 12 liter.
Kaki-kaki yang Digunakan
Pada bagian kaki-kaki Suzuki menggunakan Velg ukuran 12 inch pada bagian depan dan 14 inch pada bagian belakang. Jadi ban yang dipakai cenderung lebih lebar ukuran 90/90 dan belakang 100/80.
Antara Lexi dan Vario, skutik Suzuki satu ini memiliki ban depan lebih kecil dari ban bekang dengan perbedaan yang lumayan menonjol. Berbeda dengan dua pesaingnya yang memiliki perbedaan ban tidak terlalu menonjol
Diatas kertas suspensi yang digunakan ketiganya memiliki kesamaan, salah satunya satu monoshock di belakang pada bagian samping.
Begitu pula pada bagian pengereman, menggunakan cakram pada bagian depan dan tromol pada bagian belakang.
BACA JUGA:Resmi Meluncur Motor Listrik Pertama Honda Seharga Honda PCX, Motlis Honda EM1 e