Smart TV Terbaik Xiaomi Tv A 55 : Visual Mewah Untuk Gaya Hidup Pintar

Smart TV Terbaik Xiaomi Tv A 55 : Visual Mewah Untuk Gaya Hidup Pintar

Lakukan lebih banyak hal di TV dengan suara Anda pada smart tv Xiaomi Tv A 55-mi.co.id-

Mengurangi buram, memperjelas gerakan, dengan kejernihan yang sempurna. Pastinya Xiaomi Tv A 55 cocok untuk hiburan yang akurat dan tetap nyaman di mata.

Sound yang menawan

Dilengkapi dengan speaker ganda, suara stereo bisa dirasakan dengan baik. Keindahan hiburan terasa sempurna dari detail yang ada pada Xiaomi Tv A 55.


DTS VirtualX Pengalaman audio sinematik pada smart tv Xiaomi Tv A 55-mi.co.id-

Ada DTS Virtual:X

Memberikan pengalaman audio yang lebih terasa sinematik, Xiaomi Tv A 55 mampu memberikan suara yang kaya. Adanya suara multidimensi membuat hiburan bisa dinikmati dengan baik dalam 1 ruangan.

Termasuk dengan detail yang diberikan pada Xiaomi Tv A 55. Menjadi sountd terbaik pertama dari keluaran sebelumnya dengan adanya dual decoding Dolby Audio dan DTS-X.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Huawei Vision Smart Screen 4 TV 4K, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 55 Inch Bikin Ruang Tamu Makin Keren

Perintah suara memudahkan semuanya

Dengan adanya perintah suara Ok Google, pemilik dapar mengakses smart tv lebih mudah. Google Assistant bisa mempermudah kehidupan dalam hiburan dan kemudahan lainnya.

Desain mewah

Bezel yang tipis membuat Xiaomi Tv A 55 tampak mewah. Memberikan tayangan sempurna dengan layar yang terlihat semakin luas dan terasa elegan untuk hiburan.

Termasuk dengan desain dan body slim yang dipunya sangat keren. Menampilkan kualitas premium dengan tekstur yang kaya dan terkesan menawan.

Menawarkan hiburan yang beragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mi.co.id