Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 55 Inch Bikin Ruang Tamu Makin Keren

Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 55 Inch Bikin Ruang Tamu Makin Keren

Sangat nyaman untuk gaming, nonton, dan hiburan lain pada smart tv terbaik merek Coocaa 55S6G-coocaa.co.id-

diswayjogja.com – Daftar smart tv terbaik ukuran 55 inch bisa jadi pilihan tepat untuk hiburan di rumah. Memberikan kesan mewah dan modern, mulai dari desain sampai fitur yang ditawarkan cukup canggih.

Rampingnya desain smart tv terbaik membuat interior rumah terasa mewah. Termasuk kualitas gambar serta detail yang diberikan semakin tajam dan jelas sebagai hiburan di rumah.

Hadirnya smart tv terbaik mampu memberikan kesan stylish serta minimalis. Kepuasan dalam menonton terasa lebih imersif dan menyenangkan sebagau hiburan. 

Beragam merek smart tv terbaik di pasaran menghadirkan teknologi dengan inovasi terbaru. Pemilik bisa menggunakan sebagai konten streaming, gaming, dan liburan lainnya.

TCL 55P71B 4K 

Dengan harga 6 jutaan, TCL 55P71B sudah dilengkapi UHD Dolby Vision & Atmos Google TV. Tontonsn film jauh terasa menyenangkan tanpa takut merusak mata untuk menikmati hiburan.

Adanya teknologi multiple eye care bisa membantu kesehatan mata tetap aman. Hal ini bantu mengontrol blue light yang ada dan bisa memberikan cahaya alami dari tv.

Ditambah dengan adanya teknologi T-Screen, kontras pada layar tv semakin hemat energi. Energi yang dikeluarkan lebih hemat 30% dari normalnya tv ukuran 55 inch.


Menawarkan tampilan layar dengan resolusi tinggi pada smart tv terbaik merek TCL 55P71B 4K-tcl.com-

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Streaming Film Dan Series

BACA JUGA : Begini Cara Mudah Upgrade TV Jadul Jadi Smart TV Terbaik

Selain itu, TCL 55P71B sudah menggunakan prosesor AiPQ yang buat pengalaman menonton terasa imersif. Sudah berbasis sistem operasi Google TV yang beresolusi baik.

Konektivitas seperti Bluetooth dan wifi bisa dinikkmati dengan baik, termasuk dengan HDR10+, Dolby vision. HLG. Ditambah dengan Dolby Atmos, DTS Virtual X audio dan visual yang diberikan semakin baik.

Ada mode standar atau normal, TCL 55P71B bisa juga untuk mode gaming maupun untuk nonton film. Dilengkapi port HDMI, USB, penyambungan perangkat eksternal mudah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com