Ulasan Smart TV Terbaik TCL A20, Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Ulasan Smart TV Terbaik TCL A20, Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Ulasan smart TV terbaik TCL A20-blog.cobrason.com-

diswayjogja.com - Kenyaman saat menonton film atau serial dengan menggunakan smart TV terbaik merupakan salah satu hal yang penting bagi sebagian orang. 

Selain menjadi alternatif hiburan, kualitas tayangan yang hasilkan smart TV terbaik seperti visual dan audio juga jadi poin yang harus diutamakan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti hal yang disebutkan di atas, smart TV terbaik dari TCL hadir dengan penawaran terbarunya, TCL A20 yang bisa mengakomodir keperluan tersebut.

Brand ini telah memproduksi banyak pilihan smart TV yang hadir di seluruh penjuru dunia. Penasaran dengan smart TV terbaik TCL A20? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL A9 Mulai Rp1 Jutaan Punya Segudang Keunggulan

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL C645, Produk Terbaru Menghadirkan Tampilan Warna Lebih Detail Luar Biasa

1. Tampilan

Kesan pertama yang didapatkan oleh calon pembeli ketika melihat TCL A20 adalah kesan modern dan minimalis yang terpancar dari produk ini.

Selayaknya produk premium terbaru, TCL A20 hadir dengan bezel dengan warna hitam, membuat bezel ini seolah menjadi bagian dari layar, berikan efek yang lebih imersif ketika sedang menonton.

Desain yang minimalis memudahkan penggunanya dapat mnyesuaikan beragam kondisi dan desain ruangan. Misalnya, smart TV ini bisa ditempelkan ke dinding dengan menggunakan bracket khusus.

Bodi smart TV ini sengaja dibuat seamless yang bertujuan agar komponen di dalam terlindung dari lembab dan debu.

Selain itu, di bagian bawah logo TCL terdapat modul tambahan yang terlihat seperti speaker. Modul ini merupakan lampu LED khusus yang bakal menyala ketika pengguna sedang akses fitur unggulan.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL C655: Rasakan Pengalaman Menonton Seru Dengan QLED Pro

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaik TCL: Suguhkan Tampilan Premium Dilengkapi Fitur Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gizmologi.id