Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

Banyak wisata alam yang bisa di nikmati waktu berkunjung ke Jogja-Freepik-

Gunakan transportasi umum

Transportasi umum di Jogja sangat mudah di dapatkan, seperti trans Jogja. Pengunjung bisa jalan jalan dengan transportasi umum yang terjangkau untuk menjelajahi Jogja.

Selain itu banyak rental motor dengan waktu fleksibel selama berlibur di Jogja. Dan sudah banyak tesedia ojek online yang bisa membantu pengunjung bepergian dengan mudah.

Explore makanan lokal

Banyak warung makanan yang tersedia di daerah Jogja yang perlu di coba. Seperti angkringan, warmindo, menjadi ramai karena harganya yang ramah dan mengenyangkan.

Bisa juga eksplor pasar tradisional yang menyediakan beragam makanan tradisional sampai fashion. Mulai dari batik, sapai kerajinan lain bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Coba wisata gratis

Wisata gratis Jogja seperti Alun Alun, Pantai, sampai Museum semua bisa dinikmati dengan indah. Paling ada biaya parkir sama persiapan dana untuk jajan saja.

Libatkan diri dalam kegiatan seru

Jogja menawarkan beragam hiburan dan juga edukasi yang seru. Layaknya workshop yang hampir ada setiap hari dari berbagai tempat. 

Lanjut dengan festival seru, baik lokal mauppun internasional yang bisa dinikmati. Hal ini menjadi penting ketika berkunjung ke Jogja sekalian menyelam cari ilmu.


Menikmati liburan dengan seru sesuai agenda yang dibuat-Freepik-

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Museum Affandi Jogja : Jelajahi Goresan Karya Dan Cinta

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Jogja : Pantai Parangkusumo, Indah Dan Penuh Legenda

Lakukan rincian anggaran liburan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mygetplus.id