5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Dengan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Dengan Harga Terjangkau

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu--

DISWAY JOGJA - Berikut rekomendasi merek kulkas terbaik 1 Pintu dengan harga terjangkau. Kulkas adalah peralatan elektronik rumah tangga yang membantu dalam penyimpanan makanan. Karena kegunaannya yang cukup penting, banyak orang perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli.

Misalnya seperti model lemari es hingga fitur yang dimilikinya. Merek kulkas terbaik akan bertahan selama bertahun-tahun. Nah, jika Anda sedang mencari Lemari Es 1 Pintu yang bagus berikut beberapa pilihannya.

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu

1. Aqua Japan AQR-D50F

Selanjutnya, pilihan merek kulkas terbaik yang tahan lama adalah dari seri Aqua Japan AQR-D50F. Kulkas ini memiliki desain portable yang dapat diletakkan dimana saja dengan satu pintu dan ukuran 48 cm. Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya sebagai meja, sehingga sangat multifungsi.

Tidak perlu khawatir lemari es akan membutuhkan banyak energi listrik, pasalnya Aqua Japan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 60 watt. Dimana dapat bekerja dengan baik meskipun tegangannya tidak stabil. Karena bentuknya yang kecil dan praktis, harganya juga ramah kantong, yaitu sekitar Rp 1.600.000

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024: Dingin Maksimal, Hemat Energi Harga Bersahabat

2. Sanken SK-V181A-CB

Rekomendasi merek kulkas terbaik 1 Pintu lainnya adalah Sanken SK-V181A-CB. Kulkas produksi Sanken ini memiliki teknologi HD wall yang tebal dan padat, sehingga mampu menyimpan makanan dingin lebih lama.

Dengan skor running ratio rata-rata 36%, lemari es Sanken ini diklaim lebih cepat dingin, mampu membuat suhu dan kesegaran makanan lebih stabil, kompresor bekerja lebih pendek, dan lebih hemat energi.

Merek Kulkas Terbaik ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 154 liter, rak paling bawah didesain lebih besar untuk menyimpan lebih banyak sayur dan buah favorit ibu agar tetap segar.

Bahan bagian dalam lemari es ini mengikuti standar ROHS yaitu anti racun dan anti bau, sehingga lebih higienis dan ramah lingkungan.

Lemari es Sanken SK-V181A-CB harga: Rp1.700.000 – Rp1.900.000

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu: 5 Rekomendasi Brand Hemat Listrik Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.nakita.grid.id