5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Dengan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Dengan Harga Terjangkau

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu--

3. Polytron PRB 153

Kulkas 1 pintu dengan tampilan menarik adalah Polytron PRB 153. Produk dari Polytron ini memiliki desain yang cantik dengan motif floral. Polytron terlindung dari keropos yang sering terjadi pada bagian bawah lemari es pada umumnya. Lemari es ini memiliki kapasitas 150 liter dan dilengkapi dengan kompartemen freezer jumbo dan rak yang dapat disesuaikan.

Polytron PRB 153 memiliki fitur Sealed pintu yang Sempurna, yang membuat kusen pintu lebih kuat, dan memungkinkan pintu selalu tertutup sempurna.

Harga lemari es Polytron PRB 153: Rp1.500.000 – Rp1.700.000

4. Changhong CBC 100

Para ibu juga dapat mempertimbangkan lemari es dengan merek Changhong. Harganya terjangkau, brand kulkas berkualitas ini bisa menampung belanjaan hingga 92 liter. Kulkas ini juga memiliki desain yang minimalis.

Dengan penggunaan rak kaca tempered, tombol pengaturan suhu di lemari es ini bisa mencapai -7 derajat Celcius.

Harga Changhong CBC 100 berkisar dari Rp 1,2 juta.

BACA JUGA : Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024, Fitur Menarik Harga Terjangkau

5. POLYTRON Belleza Pra 17horf-Rp1.9 juta

Produk kulkas tercanggih dari Polytron ini memiliki desain yang elegan sehingga membuat interior lemari es semakin mewah. Lemari es ini juga dilengkapi dengan kaca tempered dan rak berbahan dasar yang membuatnya lebih kokoh dari benturan keras. 

Dan memiliki kapasitas 170 liter sehingga dapat menampung lebih banyak bahan makanan. Fitur unggulan dari Polytron Belleza Pra 17horf ini adalah fitur low wattnya yang hanya 80 watt. 

Harga kulkas Polytron 1 pintu ini hanya dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan.

Itulah 5 daftar merek kulkas terbaik 1 pintu dengan harga terjangkau dan pastikan sebelum membeli pertimbangkan budget yang Anda miliki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.nakita.grid.id