Temukan Kulkas Terbaik 1 Pintu Terlaris Untuk Kebutuhanmu, Hemat Ruangan dan Listrik

Temukan Kulkas Terbaik 1 Pintu Terlaris Untuk Kebutuhanmu, Hemat Ruangan dan Listrik

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaik hemat enegi dan harganya terjangkau--

BACA JUGA : Bandingkan Beberapa Aspek Merek Kulkas Terbaik; Sharp vs Polytron Sebelum Membeli

3. Changhong CBC 100 Liter

Rekomendasi selanjutnya adalah kulkas 1 pintu terbaik dari Changhong CBC 100 Liter. Kulkas ini bisa dimiliki oleh Anda dengan harga yang ramah kantong, yaitu sekitar Rp1,3 jutaan.

Kulkas ini dilengkapi dengan rak kaca tempered glass dan pegangan ergonomis. Ditambah memiliki pengaturan suhu hingga 7 derajat Celsius.

Selain itu, kulkas dari Changhong hadir dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 92 L. Nggak cuna itu, kulkas ini juga mampu menghemat listrik karna cuma butuh daya 90 Watt aja.

4. Beko RS 9210 A

Kali ini ada kulkas terbaik 1 pintu dari merek Beko yang layak untuk dipertimbangkan. Dengan menggunakan kulkas ini makanan atau minuman dirumah Anda memiliki kualitas yang maksimal.

Kulkas ini hadir dengan dibekali pengatur suhu mekanis dengan oencairan es semi-otomatis. Sehingga dapat memudahkan penggunaan ketika Anda memiliki kulkas ini.

Selain itu, memiliki laci segar berukutan besar dan lampu LED interior. Bahkan desain berwarna putih elegan menjadi salah satu daya tarik kulkas dari Beko ini.

5. Sharp SJN162NHS

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaik paling laris yang terakhir adalah Sharp SJN162NHS. Kulkas Ini menjadi pilihan yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan atau minuman.

Ditambah kulkas ini memiliki sistem pendingin HFC134a ramah lingkungan. Jadi pengguna lebih nyaman dan bisa dimiliki dengan harga cuma Rp1,5 jutaan aja.

Selain itu, mampu beroperasi dengan handal pada voltase yang cukup rendah, sekitar 160V. Sehingga mampu menginput daya cuma 70 Watt aja, jadi lebih menghemat energi listrik.

Berikut adalah rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu yang bisa kamu pilih untuk menjaga kualitas makanan dan minuman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube etalase produk