Kenali Fitur Locking Pada Remote Merek AC Terbaik Hisense, Begini Cara Mengaktifkannya

Kenali Fitur Locking Pada Remote Merek AC Terbaik Hisense, Begini Cara Mengaktifkannya

Firir locking pada remote merek AC terbaik Hisense--

Dengan begitu, ikon gembok pada layar remote AC berkualitas Hisense akan hilang dan semua tombol pada remote akan berfungsi seperti semula.

BACA JUGA : Berapa Suhu Ideal Merek AC Terbaik, Simak Rekomendasinya Berikut

Reset Remote

Tombol unlock pada jenis remote AC Hisense akan berbeda pada setiap tipenya. Jika Anda bingung dengan tombol unlock yang tidak tersedia pada remote kontrol yang dimiliki, maka Anda bisa melakukan proses reset.

Untuk mereset remote AC, Anda perlu menyiapkan sebuah SIM Ejector atau benda serupa lainya. Kemudian tekan dan tahan tombol reset pada remote AC selama 3 detik maka layar remote akan padam.

Setelah itu, remote AC akan menyala kembali dan proses reset pada remote kontrol sudah berhasil. Pastikan bahwa ikon gembok pada layar remote telah menghilang dan semua tombol yang ada pada remote sudah berfungsi normal seperti semula.

BACA JUGA : Kesalahan Sering Terjadi Pada Remote Merek AC Terbaik, Jika Pernah Melakukannya Segera Hindari

Cabut Baterai

Apabila kedua cara diatas sebelumnya gagal atau tidak berhasil, maka solusi yang terakhir adalah dengan mencabut semua baterai yang ada pada remote AC. Kemudian biarkan selama 15 detik dan masukkan kembali semua baterai tersebut maka remote kontrol akan menyala.

Selanjutnya, Anda harus memastikan bahwa ikon gembok pada layar remote AC sudah menghilang dan semua tombol dapat berfungsi seperti semula.

Demikian cara mengaktifkan dan menonaktifkan fitur locking pada remote merek AC terbaik dari Hisense. Keberadaan fitur locking pada remote AC Hisense dapat mencegah orang lain untuk mengubah pengaturan suhu yang sudah diterapkan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: