Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak, Tawarkan Pesona Kota Batu

Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak, Tawarkan Pesona Kota Batu

Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak--Google.com

Untuk menjelajahi taman ini, terdapat jalan-jalan beraspal yang tersusun dengan baik. Di persimpangan-persimpangan taman, terdapat petunjuk arah yang membantu pengunjung memilih tujuan atau spot yang ingin mereka kunjungi, sehingga mereka tidak akan tersesat saat menjelajahi area tersebut.

3. Suasana yang Asri

Saat tiba di tempat wisata Batu Malang ini, pengunjung langsung disambut oleh suasana yang alami dan sejuk. Dikelilingi oleh pepohonan tinggi dan pemandangan pegunungan yang memukau, pengalaman bersantai dan menyembuhkan diri di sini sangatlah memikat.

4. Pemandangan Kota Batu dan Sunset Eksotis

Dari Taman Langit Gunung Banyak, pengunjung dapat menikmati pemandangan panorama Kota Batu yang mempesona. Pada malam hari, sinar lampu bangunan Kota Batu yang menyala memberikan kesan seperti berada di atas awan. Pada sore hari, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati keindahan matahari terbenam.

BACA JUGA : Mau Liburan ke Jogja, Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 Aestetik Beserta HTM-nya

5. Patung yang Unik dan Menarik

Di Taman Langit Gunung Banyak, terdapat berbagai patung yang menarik untuk ditemui. Mulai dari patung angsa yang terletak di pintu gerbang, Angsa Wahana Brahma, Singa Wahana Siwa, Garuda Wahana Wisnu, hingga patung putri bersama burungnya.

Salah satu hal menarik adalah adanya replika angsa putih yang sedang mengerami, serta patung-patung angsa kecil yang tersebar di berbagai sudut taman.

Keberadaan banyak patung angsa ini terkait dengan cerita rakyat yang terdapat di Gunung Banyak, serta mengikuti konsep Tujuh Cahaya Cakra Manusia (bidadari) yang diangkat oleh pengelola. Tidak heran pula jika di taman ini terdapat dua patung wanita bersayap yang mirip dengan bidadari.

6. Paralayang

Bagi yang menyukai tantangan adrenalin, cobalah aktivitas paralayang di sekitar wisata terbaru 2024 Gunung Banyak. Dengan cara ini, Anda dapat terbang melintasi wilayah tersebut sambil menikmati pemandangan dari ketinggian.

Anda akan didampingi oleh pemandu berlisensi selama sekitar 15-20 menit penerbangan. Jika tertarik, aktivitas paralayang tersedia setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dengan biaya sekitar Rp400.000.

BACA JUGA : Intip Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bogani Nani Wartabone Sulawesi

Nah, itulah informasi mengenai wisata terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak di Malang. Apakah anda tertarik untuk mengunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: