10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

Liburan di Jogja 2024! 10 Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi--

4. Obelix Hills

Rasakan liburan di Yunani tanpa pergi jauh. Obelix Hills mencerminkan nuansa Yunani yang kental, dengan beragam foto Instagram yang terlihat melihat teks, gambar dewa Yunani, dan replikanya. Cocok untuk Anda yang ingin tampil menarik di media sosial.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Obelix Hills Tempat Liburan Terbaru Paling Hits

5. Tebing Breksi

Tebing Breksi bekas tambang batu kapur yang disulap menjadi objek wisata terbaru 2024 modern siap memanjakan Anda dengan pemandangan indah dan foto-foto unik. Di sini Anda dapat mengambil foto pegunungan dan galeri seni yang mengesankan.

6. Ibarbo Park

Ibarbo Park merupakan taman bermain dan edukasi yang mengedepankan ide dongeng. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam atraksi menarik seperti taman air, taman dinosaurus, dan taman binatang. Cocok untuk liburan keluarga yang ingin bersenang-senang bersama.

7. Studio Alam Gamplong

Pernahkah kamu bermimpi menjadi bagian dari film favoritmu? Studio Alam Gamplong bisa mewujudkannya! Digunakan untuk syuting film dan sinetron, studio pemandangan ini menawarkan pengalaman menjelajahi berbagai tempat seperti rumah tradisional Jawa, pasar tradisional, dan penjara.

8. Ledok Sambi 

Ledok Sambi adalah tempat yang indah dengan pemandangan dan persawahan yang indah. Di sini Anda bisa bermain air, berfoto untuk dipamerkan di Instagram, atau piknik bersama keluarga sambil menikmati indahnya cuaca.

9. HeHa Ocean View

HeHa Ocean View tidak hanya menyuguhkan kuliner lezat namun juga menampilkan keindahan Pantai Parangtritis. Duduklah di bean bag sambil menikmati seafood segar dan deburan ombak yang menenangkan. Pemandangan matahari terbenam di sini dijamin akan membuat Anda takjub.

10. Candhari Paradise

Candhari Heaven adalah kawasan indah yang menggabungkan resor, vila, dan resor pegunungan dengan pemandangan Gunung Merbabu dan Candi Prambanan yang menakjubkan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati indahnya cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: