Jelajahi Dunia Belajar Menyenangkan, Wisata Terbaru 2024 Edukatif Jogja

Jelajahi Dunia Belajar Menyenangkan, Wisata Terbaru 2024 Edukatif Jogja

Jelajahi Dunia Belajar yang Menyenangkan! Wisata Edukasi Terbaru 2024 di Jogja--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta, surga tersembunyi bagi penjelajah budaya dan sejarah, wisata terbaru 2024 terus memukau wisatawan dengan keindahan uniknya.

Pada tahun ini, Yogyakarta kembali menyuguhkan wisata terbaru 2024 edukasi khususnya bagi keluarga yang ingin bersantai sembari belajar.

Lebih dari sekadar objek wisata terbaru 2024, destinasi ini menawarkan pengalaman menyenangkan dan interaktif yang membuka pikiran anak-anak dan memenuhi rasa ingin tahu mereka.

Berikut beberapa sajian wisata terbaru 2024 edukasi di Jogja terpopuler : 

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

1 . Sindu Kusuma Edupark (SKE)

Surga Hiburan Edukatif untuk Segala Usia, SKE menghadirkan wahana seru seperti bianglala raksasa, zipline, dan Segway yang memacu adrenalin. Bagi yang ingin belajar, ada Science Theatre, Animal Feeding, dan Rumah Hobbit yang penuh petualangan.

2. Desa Wisata Warungboto

Benamkan diri Anda dalam kekayaan budaya Jawa. Di desa wisata ini, pengunjung dapat mengikuti workshop pembuatan batik, mempelajari tarian tradisional, dan mencicipi masakan Jawa yang lezat. Pengalaman yang tak terlupakan ! 

3.  Kampung Wisata Prenggan Kotagede

Destinasi penemuan seni kerajinan perak dunia. Desa ini merupakan pusat perak yang terkenal di dapat menghadiri lokakarya kerajinan perak, belajar tentang sejarah dan budaya membeli produk berkualitas.

4. Taman Ibarbo

Dunia Bermain Edukatif untuk Anak, Dirancang khusus untuk anak usia 1-12 tahun, Ibarbo Park menawarkan taman bermain, taman air, dan memberi makan hewan yang seru dan edukatif. Tempat yang sempurna untuk si kecil bereksplorasi dan belajar sambil bermain.

5. Studio Alam Gamplong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: