Menikmati Keindahan Jogja, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable

Menikmati Keindahan Jogja, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable

Menikmati Keindaahan Jogja! Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta, kota yang penuh pesona budaya dan sejarah, terus menarik wisatawan. Pada tahun ini, Jogja kembali hadir menghibur wisatawan dengan segudang objek wisata terbaru 2024 yang tak hanya indah, namun juga spektakuler.

Bagi para penggemar fotografi, bersiaplah untuk menemukan tempat-tempat unik dan tak terduga. Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Jogja yang patut masuk dalam daftar liburanmu:

BACA JUGA : Jelajahi Dunia Belajar Menyenangkan, Wisata Terbaru 2024 Edukatif Jogja

1. Taman Ibarbo

Wisata terbaru 2024 bernuansa Taman bermain anak-anak ini memiliki konsep yang menyenangkan dan penuh warna. Berbagai permainan dan grafik indah dengan dekorasi yang instagramable siap menghibur seluruh keluarga.

2. Studio Alam Gamplong

Ingin merasakan serunya sensasi berpetualang di negri dongeng? Wisata terbaru 2024 Studio Alam Gamplong menghadirkan adegan-adegan terindah dalam film, seperti Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta. Senang sekali bisa berfoto dengan kostum adat Jawa yang cantik-cantik.

3. Ledok Sambi

Ledok Sambi terletak di kaki Gunung Merapi dan menawarkan pemandangan yang luar biasa. Aliran sungai yang mengalir mengitari perbukitan dan pepohonan rindang menciptakan suasana tenang dan damai. Tempat paling populer di sini adalah tempat pengamatan yang menghadap ke lembah dan hamparan sawah yang subur.

4. HeHa Sky View

Restoran modern ini tidak hanya mengubah cita rasa makanan lezat, tetapi juga menawarkan pemandangan indah kota Jogja dari atas. Area balkon yang yang mempunyai spot foto Instagramable, dihiasi balon udara raksasa, menjadi favorit para tamu.

BACA JUGA : Puncak Becici dan Watu Lumbung, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Jogja

5. Taman Seribu Batu Songgo Langit

Bagi Anda pecinta wisata petualangan, Taman Seribu Batu Songgo Langit merupakan pilihan yang tepat. Di sini, Anda bisa mendaki gunung dan menikmati pemandangan bebatuan raksasa yang unik dan tak terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: