Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu Sharp: Inovasi Pendinginan Canggih, Low Watt Harga Terjangkau

Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu Sharp: Inovasi Pendinginan Canggih, Low Watt Harga Terjangkau

Rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik dari Sharp--

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi es twist dengan freezernya yang sangat besar. Kemudian rak pada pintu yang atas juga ada 2 jadi bisa menyimlan minuman agar menjadi segar.

Kulkas ini juga menawarkan garansi yang cukup panjang, jadi pengguna nggak perlu khawatir untuk memilikinya. Garansi untuk kompressornya selama 5 tahun sedangakan untuk sparepartnya memiliki garansi 1 tahun.

BACA JUGA : Memilih 10 Rekomendasi Kulkas Terbaru Modern Praktis dan Efisien untuk Anda Miliki

3. Sharp SJ-246XG-MS

Selanjutnya ada Kulkas 2 pintu terbaik Sharp SJ-246XG-MS yang dibuat dari Tempered Glass. Jadi kulkasnya sangat kokoh dan kuat bertahan lama untuk digunakan bertahun-tahun.

Kulkas ini juga memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang besar yaitu 205 liter. Cocok untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan dan minuman Anda dalam sehari-hari.

Ditambah kulkas ini dilengkapi es twist dan ruang Freezernya juga sangat besar. Sehingga kamu bisa membuat es dan menyimpan sesuatu dengan jumlah yang lebih banyak.

Kulkas ini juga dilengkapi anti bakteri, jadi makanan atau minuman akan lebih higenis dan terjaga kualitasnya. Kamu bisa memiliki kulkas terbaik 2 pintu ini dengan harga mulai dari Rp2 jutaan aja.

4. Shrap SJ 326X MS

Rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu yang terkahir adalah Shrap SJ 326X MS yang bisa dijadikan pilihan Anda. Kulkas non inverter ini ukuranya lebih tinggi dari rekomendasi yang lain.

Dilengkapi dengan kapasitas yang lebih besar yaitu sekitar 256 Liter. Kulkas ini bisa menjadi andalan Anda untuk menyimpan makanan dan minuman dalam kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, rak kulkas ini dibuat dari bahan Tempered Glass yang sangat kokoh. Jadi mampu menahan beban berat ketika Anda menyimpan disebuah raknya.

Kulkas ini dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau yaitu cuma Rp 3 jutaan aja. Jadi cocok banget untuk dibawa pulang untuk menyimpan makanan dan minuman dirumah Anda.

Berikut adalah rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu Sharp dengan harga mulai dari 2 jutaan aja. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube muhamad sholekan